Sukses


Jadwal dan Link Live Streaming TotalEnergies AFCON Qualifiers Matchday 3 di Vidio Tengah Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Jadwal dan link live streaming TotalEnergies AFCON Qualifiers 2025 matchday 3 yang sedang berlangsung pada, 11 - 13 Oktober 2024 tengah pekan ini, disiarkan secara live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Lanjutan dari kualifikasi AFCON atau Piala Afrika 2025 pada matchday 3, dari grup J akan mempertemukan pertandingan antara Kamerun vs Kenya pada, Jumat (11/10/24) di Stade omnisport de Douala, pukul 22.50 WIB. kedua tim sama-sama ingin mencuri poin di laga ini, karena mereka ingin menjuarai grup J.

Selain itu, dari grup B pertandingan antara Maroko vs Republik Afrika Tengah, Minggu (13/10/24), di Stade d’Honneur d’Oujda, pukul 02.00 WIB. Maroko yang sedang memimpin di grup B, pastinya mereka tidak mau kehilangan 1 poin pun. Sedangkan Republik Afrika Tengah, ingin mencuri poin untuk menjaga harapan mereka agar bisa lolos dari grup B.

Selain dua pertandingan di atas, masih ada beberapa pertandingan yang menarik untuk disaksikan pada kualifikasi AFCON ini. Berikut jadwal dan live streaming TotalEnergies AFCON Qualifiers 2025 pada matchday 3 di tengah pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Jumat, 11 Oktober 2024

  • Aljazair vs Togo, pukul 01.50 WIB
  • Mesir vs Mauritania, pukul 22.50 WIB
  • Kamerun vs Kenya, pukul 22.50 WIB

Sabtu, 12 Oktober 2024

  • Pantai Gading vs Sierra Leone, pukul 01.50 WIB
  • Senegal vs Malawi, pukul 01.50 WIB

Minggu, 13 Oktober 2024

  • Maroko vs Republik Afrika Tengah, pukul 02.00 WIB

Link jadwal dan link live streaming AFCON Qualifiers dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton AFCON di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link nonton TotalEnergies AFCON Qualifiers tengah pekan ini. Nonton live streaming AFCON eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum atau Diamond untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

Penulis: Alnaufal Farhan Ramadhan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer