Sukses


Marseille, Klub MLS, dan Tim Saudi Pro League Incar Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Paul Pogba akan kembali ke lapangan pada 2025 setelah hukumannya dikurangi dari empat tahun menjadi 18 bulan. Namun, saat ia sudah bisa bermain lagi secara kompetitif, sangat mungkin ia melakukannya tidak bersama Juventus.

Setelah banding yang diterima tersebut, Juventus justru segera membuka pembicaraan untuk membatalkan kontraknya.

Menurut TuttoSport, meski proses itu mungkin memerlukan waktu yang lama, hanya ada sedikit harapan untuk perubahan haluan.

Bianconeri ingin menghapus gaji Pogba dari neraca sebelum kembali seperti semula, sebelum ia diskors. Hal ini karena gaji pemain asal Prancis ini dirasa bakal menambah beban keuangan klub. Paul Pogba dibayar dengan gaji minimum selama ia menjalani skorsing.

Pelatih Juventus, Thiago Motta, dan Direktur Teknis Juventus, Cristiano Giuntoli, mengatakan Paul Pogba sudah lama tidak bermain ketika ditanya tentangnya akhir-akhir ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Ke Mana Pogba Berlabuh?

Sementara itu, tim-tim dikabarkan sudah mengantre untuk mengontrak Pogba secara gratis. Klub di MLS dan Olympique Marseille menjadi yang terdepan untuk saat ini.

Pelatih Marseille, Roberto De Zerbi, telah berperan penting dalam menyelesaikan beberapa penambahan pemain terkenal pada musim panas lalu.

Di sisi lain, Pogba tinggal di Miami, dan bermain di Amerika Serikat akan menjadi langkah alami selanjutnya baginya.

Menurut Tuttomercatoweb, Los Angeles FC sudah mulai mencari tahu mengenai kemungkinan untuk mendapatkannya.

Hijrah ke Arab Saudi, seperti yang telah dilakukan beberapa pemain Muslim lainnya, juga menjadi salah satu pilihan, tetapi bukan yang paling mungkin untuk saat ini.

 

Sumber: The Cult of Calcio

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer