Sukses


Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2026 Venezuela Vs Argentina: Hati-hati Terpeleset

Bola.com, Jakarta Venezuela menantang Argentina pada Estadio pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL di Monumental de Maturín, Jumat (11/10/2024) pagi.

Menjelang pertandingan ini, Venezuela telah mengumpulkan jumlah poin yang sama dengan Brasil, saat ini menempati posisi kualifikasi terakhir untuk Piala Dunia.

Bulan lalu, tim Fernando Batista secara mengesankan menahan Uruguay dengan hasil imbang tanpa gol, tetapi mereka dikalahkan dengan mudah oleh Bolivia 4-0 pada pertandingan sebelumnya.

 

Di sisi lain, Argentina memang menderita kekalahan bulan lalu di tangan Kolombia yang mengesankan, yang juga berpeluang untuk berada di posisi teratas.

Argentina telah kalah dalam dua dari empat pertandingan kualifikasi terakhir mereka, tetapi dengan Venezuela dan Bolivia sebagai dua lawan mereka berikutnya, akan menjadi kejutan jika melihat mereka kembali terpeleset di jendela internasional kali ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Prediksi Line Up

Venezuela (4-1-4-1): Romo (GK); Armaburu, Osorio, Ferraresi, Navarro; Casseres; Bello, Martinez, Segovia, Seteldo; Rondon

Argentina (4-4-2): Rulli (GK); Montiel, Otamendi, Martinez, Acuna; De Paul, Paredes, Fernandez, Gonzalez; Alvarez, Messi

3 dari 3 halaman

Head to Head

Total Pertandingan yang dimainkan – 28

Venezuela menang – 2

Argentina menang – 24

Seri – 2

Video Populer

Foto Populer