Sukses


Klub Super Tajir di MLS Berencana Boyong Mohamed Salah dan Kevin De Bruyne, Duit Nggak Jadi Masalah!

Bola.com, Jakarta - Baik Liverpool maupun Manchester City dapat beresiko kehilangan dua bintang terbesar mereka, Mohamed Salah dan Kevin De Bruyne, ke tim terbaru MLS, San Diego FC, di tahun 2025.

San Diego akan mulai bermain di MLS tahun depan dan merupakan klub termahal yang pernah ada, dengan bujetĀ 500 juta dolar.

Mereka dimiliki oleh pengusaha Inggris-Mesir, Sir Mohamed Mansour, yang memiliki akademi sepak bola Right To Dream, yang terkenal di Ghana, dan juga tim Denmark, FC Nordsjaelland.

San Diego telah melakukan beberapa pergerakan, satu di antaranya adalah perekrutan bintang Meksiko, Hirving Lozano, yang akan menempati satu di antara dari tiga tempat yang disediakan.

Slot tersebut memungkinkan klub seperti San Diego untuk merekrut pemain manapun tanpa berdampak besar pada keuangan mereka.

TBR Football meyakini bahwa Mansour siap untuk membantu mendanai penawaran untuk Mohamed Salah dan Kevin De Bruyne.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

San Diego Siap Menego Salah dan De Bruyne

De Bruyne kini sering dikaitkan dengan pintu keluar Man City dan merupakan target jangka panjang untuk San Diego.

Pemain asal Belgia tersebut sedang mempertimbangkan pilihannya saat ini dengan kontraknya saat ini yang akan berakhir di musim panas tahun depan.

De Bruyne sebelumnya telah menyatakan keinginannya untuk merasakan kehidupan di Amerika dan kepindahan ke California akan sangat menarik, tetapi kesepakatan yang ditawarkan untuk sang gelandang di Arab Saudi sangat besar dan masih dalam pertimbangan.

Seperti halnya dengan De Bruyne, Salah akan habis kontraknya di akhir musim - pembicaraan dengan Liverpool akan segera dilakukan, tetapi Salah telah lama menjadi target nomor satu untuk Liga Pro Saudi karena mereka ingin mendatangkan pemain muslim paling terkenal di dunia.

Ā 

3 dari 3 halaman

Harapan San Diego terhadap Salah

Salah dipandang sebagai seseorang yang kedatangannya di Liga Pro akan menjadi transformatif bagi sepak bola di kawasan tersebut, dan memikatnya akan menjadi skala yang sama dengan Cristiano Ronaldo.

TBR memahami bahwa tawaran Salah untuk pindah ke Liga Pro akan membuatnya setara dengan Ronaldo sebagai pesepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia.

Sementara San Diego tidak akan dapat menyamai tawaran tersebut untuk Salah, Mansour berharap hubungan dengan Mesir dapat membantu, bahkan jika dia menyadari bahwa Liga Pro berada di posisi terdepan untuk merekrut penyerang tersebut jika dia meninggalkan Anfield.

Hal ini akan menjadi sebuah perubahan yang nyata diĀ Premier LeagueĀ apabila Salah dan De Bruyne pergi pada musim panas yang sama, dua ikon dariĀ kompetisi Inggris.

Namunm San Diego diketahui memiliki ambisi yang besar, seperti halnya Liga Pro Saudi.

Ā 

Sumber: TBR

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer