Sukses


Juventus Bidik Milan Skriniar buat Gantikan Bremer

Bola.com, Jakarta - Mantan bek Inter Milan, Milan Skriniar, dikabarkan menjadi satu di antara target Juventus pada bursa transfer musim dingin Januari 2025.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Juventus sedang mencari pengganti untuk Gleison Bremer, yang diperkirakan akan absen selama enam bulan karena cedera lutut yang dialaminya dalam pertandingan Liga Champions melawan RB Leipzig.

Bremer, bek tengah asal Brasil, akan membutuhkan waktu pemulihan yang lama sehingga Juventus perlu mendatangkan penggantinya. Milan Skriniar, yang pernah menjadi bintang di Inter Milan dan Sampdoria, kini menjadi satu di antara nama yang dipertimbangkan oleh Bianconeri.

Pemain Slovakia tersebut saat ini bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG), tetapi kesulitan mendapatkan waktu bermain reguler di bawah pelatih Luis Enrique, dengan hanya mencatatkan 111 menit di Ligue 1 musim ini.

Kendati Skriniar memiliki gaji tinggi, yaitu 10 juta euro per tahun ditambah bonus, Juventus dikabarkan siap mempertimbangkan kemungkinan negosiasi dengan PSG.

Juventus membutuhkan pengganti berkualitas untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Bremer, dan Milan Skriniar dianggap sebagai opsi yang layak.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Opsi Lain

Dalam wawancara terbaru dengan DAZN, Direktur Olahraga Juventus, Cristiano Giuntoli, mengonfirmasi klub mungkin akan mencari bek tengah baru pada jendela transfer musim dingin.

"Masih terlalu dini untuk mengatakannya, jadi kita lihat saja bagaimana reaksi tim dan apakah ada peluang di bulan Januari," katanya.

Selain Skriniar, Juventus juga dikaitkan dengan beberapa pemain lain, seperti Jakub Kiwior dari Arsenal dan Sam Beukema dari Bologna, yang bisa menjadi opsi untuk memperkuat lini belakang mereka pada Januari nanti.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer