Sukses


Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan: Brasil Vs Chile

Bola.com, Jakarta - Timnas Brasil bertandang ke Estadio Nacional Julio Martinez Pradanos, Santiago de Chile, untuk menghadapi Timnas Chile dalam laga matchday kesembilan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan, Jumat (11/10/2024) pagi WIB.

Boleh dibilang duel antara Chile dan Brasil ini memang menjadi pertemuan dua tim pesakitan. Keduanya sama-sama kalah dalam laga terakhirnya pada September 2024.

Chile kalah 1-2 saat menjamu Bolivia pada matchday kedelapan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan, sementara Brasil kalah 0-1 saat bertandang ke markas Paraguay.

Melihat ke papan klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan, kedua tim memang butuh kemenangan dalam laga ini.

Chile saat ini baru memiliki 5 poin dan berada di posisi kesembilan, terpaut lima poin di bawah Venezuela yang ada di posisi keenam atau posisi terakhir untuk lolos otomatis ke putaran final Piala Dunia 2026.

Sementara itu, Brasil yang ada di posisi kelima dengan 10 poin pun perlu meraih kemenangan demi bisa merangsek naik ke posisi yang lebih baik untuk bisa memperbesar kans lolos ke putaran final Piala Dunia 2026.

Jangan lewatkan keseruan duel antara Chile dan Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan sesaat lagi melalui live streaming dengan mengikuti panduan ini:

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

 

Chile vs Brasil

Estadio Nacional Julio Martinez Pradanos

Jumat, 11 Oktober 2024

Kick-off: 07.00 WIB

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/17765-fifa-world-cup-2026-conmebol-qualifiers?schedule_id=3784240)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer