Sukses


Setelah Lontarkan Kritik, Antonio Cassano Mengaku Dapat Pesan Suara dari Cristiano Ronaldo: Merasa Tidak Dihormati

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo dituduh telah mengirim pesan suara yang marah kepada mantan bintang Real Madrid, Antonio Cassano, setelah merasa "tidak dihormati" oleh komentar yang dilontarkan.

Cristiano Ronaldo dikenal sangat sensitif terhadap kritik, dan banyak cerita mengenai reaksi yang ditunjukkannya di masa lalu terhadap penilaian negatif.

Kali ini, Antonio Cassano, mantan pemain internasional Italia, mengklaim telah memicu kemarahan Cristiano Ronaldo melalui pesan teks.

Cassano, yang pernah bermain untuk klub-klub besar seperti Roma, AC Milan, dan Inter Milan, memang secara reguler mengkritik Ronaldo.

Dalam sebuah pengakuan baru-baru ini, Cassano yang kini berusia 42 tahun menyatakan bahwa Ronaldo "tidak tahu cara bermain sepak bola" dan menganggap bahwa "satu-satunya yang ia bisa adalah mencetak gol."

Lebih kontroversial lagi, Cassano juga menyebut lima pemain dalam sejarah sepak bola yang menurutnya lebih baik dari Cristiano Ronaldo, termasuk Lionel Messi dan Ronaldo Nazario.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Dapat Pesan Suara dari Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo tidak tinggal diam. Melalui akun Instagram, saudara perempuannya, Elma Aveiro, memberikan tanggapan atas komentar Cassano. Namun, Cristiano Ronaldo juga dikabarkan memberi respons langsung.

Dalam podcast BSMT, Cassano mengungkapkan bahwa ia menerima pesan dari nomor yang tidak dikenalnya. Ia mengklaim nomor itu milik Cristiano Ronaldo, yang mengirimkan daftar semua trofi yang telah dimenangkannya, disertai pesan suara yang menyatakan Cassano telah "menghormati" dirinya.

"Setelah saya mengatakan Cristiano Ronaldo tidak ada dalam daftar 10 besar saya, saya menerima pesan dari nomor +34," kata Cassano.

"Itu Ronaldo, yang mencantumkan semua trofi yang telah dimenangkannya. Ia juga mengirimkan sebuah pesan suara yang menyatakan saya tidak menghormatinya," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Sensitif

Antonio Cassano kemudian menjelaskan Cristiano Ronaldo mengkritiknya karena hanya bisa mencetak 150 gol dan memenangkan empat gelar juara.

"Saya membalas, 'Cristiano Ronaldo yang terhormat, dengarkan saya. Kamu tahu apa masalahnya. Saya tidak suka kamu sebagai pemain'," beber Cassano.

Beberapa tahun lalu, Ronaldo juga pernah dikabarkan memblokir situs TransferMarkt setelah menilai dirinya sebesar 67,5 juta pound dan menempatkannya di urutan ke-37 di dunia. Manajer situs tersebut, Daniel Busch, menjelaskan Ronaldo merasa harus dinilai lebih tinggi daripada itu.

Kisah ini menunjukkan bahwa meskipun telah mencapai kesuksesan luar biasa, Ronaldo tetap menjadi sosok yang sangat sensitif terhadap kritik dan penilaian dari orang lain.

Sumber: Sportbible

Video Populer

Foto Populer