Sukses


Prediksi Finlandia Vs Inggris di UEFA Nations League: The Three Lions Mencari Pelampiasan

Bola.com, Helsinski - Timnas Inggris tidak mau terpeleset lagi. Tim berjulukan The Three Lions itu enggan jatuh di lubang yang sama ketika melawan Timnas Finlandia di UEFA Nations League 2024/2025.

Inggris bakal menantang tuan rumah Finlandia dalam matchday keempat UEFA Nations League B Grup 2 di Helsinki Olympic Stadium, Helsinki, pada Minggu (13/10/2024) malam WIB.

Untuk sementara, Inggris menempati peringkat kedua klasemen Grup 2. Jude Bellingham dkk. menorehkan enam poin dari tiga pertandingan hasil dua kemenangan dan sekali kalah.

Sementara, Finlandia terpuruk di dasar tabel Grup 2. Teemu Pukki dkk. selalu menelan kekalahan dari tiga penampilan, juga kebobolan tujuh kali dan memasukan sekali.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sejumlah Pemain Kecewa Berat

Inggris datang ke Helsinsi dalam keadaan kecewa berat. Sebab, The Three Lions dipermalukan Timnas Yunani 1-2 dalam matchday ketiga Grup 2 di Wembley Stadium, London, pada Kamis (10/10/2024).

Inggris kemungkinan masih belum bisa memainkan top scorer-nya, Harry Kane, untuk melawan Finlandia. Soalnya, bomber Bayern Munchen itu tidak dalam kondisi fit dan sudah absen melawan Yunani.

Selain itu, kondisi Bukayo Saka juga diragukan buntut cedera hamstring kontra Yunani. Inggris bakal berharap banyak kepada Jude Bellingham dan Cole Palmer untuk menggedor gawang Finlandia.

3 dari 4 halaman

Hancur Lebur

Beralih ke tuan rumah. Finlandia hancur lebur di Grup 2. Armada Marrku Kanerva ini terus menjadi bulan-bulanan lawan. Mulai dari Yunani hingga Republik Irlandia.

Di pertemuan pertama kontra Inggris dalam matchday kedua Grup C, Finlandia menyerah dua gol tanpa balas akibat brace Harry Kane. Tim berjulukan The Eagle-owls kemungkinan besar bakal keok lagi.

Namun, Finlandia bakal memanfaatkan kondisi Inggris yang tengah oleng plus beberapa pemainnya yang cedera. Target satu poin menjadi realistis bagi The Eagle-owls.

4 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Timnas Finlandia (4-2-3-1): Lucas Hradecky; Adam Stahl, Arttu Hoskonen, Robert Ivanov, Jere Uronen; Rasmus Schuller, Matti Peltola; Robin Lod, Glen Kamara, Oliveer Antman; Teemu Pukki

Pelatih: Marrku Kanerva

Timnas Inggris (4-2-3-1): Jordan Pickford; Kyle Walker, Marc Guehi, Levi Colwill, Rico Lewis; Declan Rice, Connor Gallagher; Cole Palmer, Jude Bellingham, Anthony Gordon; Ollie Watkins

Pelatih: Lee Carsley

Video Populer

Foto Populer