Sukses


Prediksi Jerman Vs Belanda di Nations League: Laga Penuh Gengsi Negara Tetangga

Bola.com, Munchen - Laga panas akan kembali tersaji di UEFA Nations League musim ini. Dua tim yang bertetangga, Timnas Jerman dan Timnas Belanda akan saling berhadapan.

Timnas Jerman akan menjadi tuan rumah laga ini. Mereka akan menjamu Timnas Belanda di Allianz Arena, Selasa (15/10/2024) dini hari WIB.

Timnas Jerman kini menduduki posisi pertama Grup 3 League A UEFA Nations League musim ini. Florian Wirtz dan kolega memiliki tujuh poin dari tiga laga.

Di sisi yang lain, Timnas Belanda cukup nyaman ada di posisi kedua. De Oranje memiliki lima poin sejauh ini juga dari tiga pertandingan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Proyek Mencari Kiper Baru

Timnas Jerman sedang memasuki era baru di posisi penjaga gawang. Diketahui belum lama ini Manuel Neuer pensiun dari skuad Der Panzer.

Marc-Andre Ter Stegen sempat menjadi kandidat paling kuat. Namun, Ter Stegen mengalami cedera dan harus absen lama.

Alexander Nubel sempat dicoba saat menghadapi Bosnia dan Herzegovina pekan lalu. Nubel, atau dua kiper yang lain bisa saja dicoba oleh Julian Nagelsmann.

3 dari 4 halaman

Tanpa Pilar Penting

Timnas Belanda tampil cukup pincang saat menghadapi Timnas Jerman. Satu pilar penting mereka dipastikan absen.

Sang kapten, Virgil Van Dijk dipastikan absen. Bek senior itu mendapatkan kartu merah saat menghadapi Hungaria pada laga sebelumnya.

Tampil tanpa Virgil Van Dijk tentu akan menjadi tantangan tersendiri bagi lini belakang Timnas Belanda.

4 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

Timnas Jerman (4-2-3-1): Nubel (Kiper), Kimmich, Tah, Rudiger, Mittelstadt (Belakang), Andrich, Gross, Gnabry, Undav, Wirtz (Tengah), Burkardt (Depan).

Pelatih: Julian Nagelsmann

Timnas Belanda (4-3-3): Verbruggen (Kiper), Dumfries, De Ligt, De Vrij, Van de Ven (Belakang), Gravenberch, Wieffer, Simons, Reijnders, Gakpo (Tengah), Brobbey (Depan).

Pelatih: Ronald Koeman

Prediksi Bola.com: 50-50

Selasa, 15 Oktober 2024

Pukul 01.45 WIB

Allianz Arena

Live: Vision Plus

 

Video Populer

Foto Populer