Sukses


Liga Italia: Lautaro Martinez Dianggap Paling Layak Dapatkan Ballon d'Or 2024

Bola.com, Milan - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, masuk nomine 30 peraih Ballon d'Or 2024. Meski bersaing dengan nama-nama besar seperti Kylian Mbappe, Vinicius Junior, hingga Rodri, Martinez dianggap paling layak mendapatkan trofi Bola Emas.

Pemain berusia 27 tahun tersebut merupakan sosok penting di lini depan Inter Milan. Pada musim lalu, dia berhasil mencetak 24 gol dari 33 pertandingan di Serie A dan turut membantu Inter meraih Scudetto yang ke-20.

Tak hanya di level klub, Lautaro Martinez juga ikut berperan membantu Timnas Argentina meraih titel juara Copa America 2024. Dia berhasil mencetak lima gol dari enam laga, termasuk gol penentu pada partai final melawan Kolombia.

Lautaro Martinez menjadi satu dari dua pemain Inter Milan yang masuk daftar 30 kandidat peraih Ballon d’Or 2024. Namanya masuk bersama Hakan Calhanoglu.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Lautaro Paling Pantas

Mantan pemain Napoli dan Atalanta, German Denis, sangat yakin Lautaro Martinez yang paling pantas menerima penghargaan Bola Emas mengingat konsistensinya dalam mencetak gol dan apa yang telah dicapainya.

"Musim ini, Lautaro Martinez lebih pantas memenangkan Ballon d'Or daripada siapa pun karena ia mencetak banyak gol dan mencapai semua golnya," kata Denis kepada TMW.

 

3 dari 4 halaman

Belum Tajam

Sayangnya, penampilan Lautaro Martinez saat ini sangat berbeda dibandingkan musim lalu.

Pemain berusia 27 tahun tersebut baru mencetak tiga gol dari delapan pertandingan bersama Inter Milan pada musim ini. Dia tertinggal empat gol dari Marcus Thuram yang berstatus pencetak gol terbanyak Inter.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 14/10/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer