Sukses


Jadwal Lengkap Pertandingan UEFA Nations League 2024 / 2025 Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Jadwal lengkap pertandingan UEFA Nations League 2024/2025 malam ini. Sejumlah duel menarik bakal tersaji, satu di antaranya adalah Timnas Belgia versus Timnas Prancis.

Les Blues tampil impresif dalam dua laga terakhir di Grup 2 UEFA Nations League A musim ini. Dari dua pertandingan tersebut, Timnas Prancis berhasil meraih dua kemenangan beruntun, yakni kontra Belgia (2-0) dan Israel (4-1).

Kembali bentrok dengan Belgia di Stade Roi Baudouin, Brussel, Selasa (15/10/2024) dini hari WIB, Tim Ayam Jantan bertekad untuk kembali memetik kemenangan. Kans Prancis mewujudkan target tersebut terbilang besar.

Dari empat duel terakhir kontra Timnas Belgia, Les Blues berhasil menyapu bersih kemenangan. Selain itu, Belgia juga sedang dalam performa yang kurang oke, karena hanya meraih satu hasil imbang dan sekali kalah dari dua pertandingan terakhir UEFA Nations League 2024/2025.

Andai berhasil mengalahkan Belgia, Timnas Prancis berpeluang memuncaki Grup 2. Saat ini, mereka berada di tempat kedua dengan nilai enam, tertinggal satu angka dari Italia di posisi teratas dan unggul dua poin atas Belgia di peringkat ketiga.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Laga Seru Jerman Versus Belanda

Selain Belgia versus Prancis, pertandingan seru lainnya yang bakal tersaji adalah Jerman kontra Belanda. Rencananya, duel kedua tim akan berlangsung di Allianz Arena, Munchen, 15 Oktober mendatang.

Melakoni pertandingan tersebut, Timnas Jerman sedang dalam performa yang cukup oke. Die Mannschaft berhasil meraih dua kemenangan dan sekali imbang dari tiga pertandingan yang sudah dijalani di Grup 3 UEFA Nations League 2024/2025.

Menghadapi Belanda, Timnas Jerman berambisi melanjutkan hasil tersebut. Namun, Jerman pantang memandang remeh Timnas Belanda, karena saat ini sang lawan belum terkalahkan di Grup 3 dengan perincian sekali menang dan dua imbang.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan:

Senin, 14 Oktober 2024

  • Georgia Vs Albania - pukul 23.00
  • Azerbaijan Vs Slowakia - pukul 23.00

Selasa, 15 Oktober 2024

  • Belgia Vs Prancis - pukul 01.45 WIB
  • Italia Vs Israel - pukul 01.45 WIB
  • Bosnia Herezegovina Vs Hongaria - pukul 01.45 WIB
  • Jerman Vs Belanda - pukul 01.45 WIB
  • Ukraina Vs Republik Ceska - pukul 01.45 WIB
  • Estonia Vs Swedia - pukul 01.45 WIB
  • Islandia Vs Turki - pukul 01.45 WIB
  • Wales Vs Montenegro - pukul 01.45 WIB

Video Populer

Foto Populer