Sukses


Prediksi Brasil Vs Peru di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Haus Kemenangan!

Bola.com, Jakarta - Kualifikasi Piala Dunia 2026 menampilkan pertandingan lain antara dua tim CONMEBOL minggu ini saat Peru mengunci tanduk dengan tim Brasil di Arena BRB Mane Garrincha pada hari Selasa. Kedua tim tidak konsisten selama setahun terakhir dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Peru berada di tempat kesembilan dalam klasemen kualifikasi CONMEBOL dan telah berjuang untuk membuat tanda mereka sepanjang tahun ini. Pakaian Peru mengejutkan Uruguay dengan kemenangan 1-0 pekan lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Brasil, di sisi lain, berada di tempat keempat dalam tabel kualifikasi dan telah meledak panas dan dingin dalam beberapa bulan terakhir. Selecao mengalahkan Chile dengan selisih tipis 2-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa minggu ini.

Brasil sebagian besar gagal memenuhi harapan selama setahun terakhir dan perlu menebus kesalahan dalam beberapa minggu mendatang. Raphinha dalam bentuk yang mengesankan dan akan berusaha untuk mengerahkan pengaruhnya pada hari Selasa.

Peru dapat melakukan kekecewaan pada hari mereka tetapi memiliki catatan buruk dalam pertandingan ini. Brasil adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Data dan Statistik

  • Brasil memiliki catatan sejarah yang sangat baik melawan Peru dan telah memenangkan 38 dari 52 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, sebagai lawan dari lima kemenangan Peru.
  • Brasil telah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka melawan Peru di semua kompetisi, dengan kekalahan mereka sebelumnya di tangan Peru datang dengan skor tipis 1-0 dalam pertemuan persahabatan pada tahun 2019.
  • Brasil telah mencetak 12 gol yang mengesankan dalam lima pertandingan terakhir mereka melawan Peru di semua kompetisi dan telah berhasil menjaga clean sheet dalam empat dari games.
  • Brazil ini telah memenangkan hanya dua dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan telah mengambil hanya 13 poin dari sembilan pertandingan mereka di klasemen kualifikasi.
  • Peru tidak terkalahkan dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.
3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

  • Brasil (4-2-3-1): Ederson; Danilo, Marquinhos, Gabriel, Abner; Bruno Guimaraes, Andre; Raphinha, Luiz Henrique, Igor Jesus; Rodrygo
  • Peru (5-3-2): Gallesse; Polo, Araujo, Zambrano, Abram, Callens; Sonne, Castillo, Pena; Valera, Flores

Prediksi Bola.com: Brasil 55-45 Peru

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer