Sukses


Hasil Lengkap UEFA Nations League Tadi Malam: Randal Kolo Muani dan Giovanni Cetak Brace, Prancis dan Italia Rebut 3 Poin

Bola.com, Jakarta - Sepuluh laga UEFA Nations League 2024/2025 digelar pada Senin (14/10/2024) malam hingga Selasa (15/10/2024) dini hari WIB. Prancis, Italia, dan Jerman berhasil merebut tiga poin dari lawannya masing-masing dalam laga tersebut.

Dari Grup 2 UEFA Nations League 2024/2025, Prancis yang bertandang ke markas Belgia berhasil merebut tiga poin penuh berkat brace yang dicetak oleh Randal Kolo Muani.

Pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu membawa Les Bleus unggul lebih dulu pada menit ke-35 lewat titik putih.

Setelah Belgia menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Lois Openda pada menit 45'+3, Randal Kolo Muani kembali mencetak gol pada menit ke-62 yang memastikan Prancis unggul 2-1.

Pada menit ke-76, Prancis harus bermain dengan 10 pemain setelah Aurelien Tchouameni mendapatkan kartu kuning kedua dari wasit. Namun, Les Bleus tetap mampu mempertahankan keunggulan 2-1 hingga pertandingan berakhir.

Kemenangan ini membawa Prancis mengamankan posisi kedua klasemen Grup 2 UEFA Nations League A 2024/2025 dengan 9 poin, satu poin di bawah Italia yang juga meraih kemenangan atas Israel pada malam tadi.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Italia Berpesta atas Israel

Masih dari Grup 2 UEFA Nations League A 2024/2025, Italia berhasil membungkam Israel dengan kemenangan besar 4-1. Giovanni Di Lorenzo juga berhasil mencetak brace dalam pertandingan ini.

Mateo Retegui membuka keunggulan Italia atas Israel lewat gol penalti pada menit ke-41. Kemudian Giovanni di Lorenzo menggandakan keunggulan Italia menjadi 2-0 lewat gol pada menit ke-54.

Setelah Israel membalas lewat gol Mohammad Abu Fani pada menit ke-66, Davide Frattesi kembali menambah keunggulan Italia lewat gol pada menit ke-72 dan akhirnya Giovanni Di Lorenzo memastikan kemenangan 4-1 Italia lewat gol keduanya pada menit ke-79.

Italia pun berada di puncak klasemen Grup 2 UEFA Nations League A 2024/2025 lewat kemenangan ini. Gli Azzurri memiliki 10 poin atau unggul satu poin di atas Prancis yang ada di posisi kedua.

3 dari 4 halaman

Jamie Leweling Bawa Jerman Bungkam Belanda

Sementara itu, dari Grup 3 UEFA Nations League 2024/2025, Jerman yang menjamu Belanda di Allianz Arena, Munchen, juga berhasil memastikan tiga poin menjadi milik mereka. Jerman menang tipis 1-0 atas Tim Oranye dalam laga ini.

Satu-satunya gol Timnas Jerman dicetak oleh Jamie Leweling pada menit ke-64. Gol ini pun cukup untuk membuat Jerman menjauh dari kejaran Belanda.

Jerman berada di puncak klasemen Grup 3 dengan torehan 10 poin, unggul lima poin dari Belanda yang ada di posisi kedua.

4 dari 4 halaman

Hasil Lengkap UEFA Nations League Tadi Malam

Grup 1

Georgia 0-1 Albania

  • (Kristjan Asllani 48')

Ukraina 1-1 Rep Ceska

  • (Artem Dovbyk 52'-Pen | Luka Cerv 18')

Azerbaijan 1-3 Slowakia

  • (Tural Bayramov 38' | Rahil Mammadov 15'-OG, Luka Haraslin 75', David Duris 86')

Estonia 0-3 Swedia

  • (Sebastian Nanasi 29', 37', Viktor Gyokeres 66')

Grup 2

Belgia 1-2 Prancis

  • (Lois Openda 45'+3 | Randal Kolo Muani 35'-Pen, 62')

Italia 4-1 Israel

  • (Mateo Retegui 41'-Pen, Giovanni di Lorenzo 54', 79', Davide Frattesi 72' | Mohammad Abu Fani 66')

Grup 3

Bosnia 0-2 Hungaria

  • (Dominik Szoboszlai 38', 50'-Pen)

Jerman 1-0 Belanda

  • (Jamie Leweling 64')

Grup 4

Islandia 2-4 Turki

  • (Orri Steinn Oskarsson 3', Andri Lucas Guojohnsen 83' | Irfan Can Kahveci 62', Hakan Calhanoglu 67'-Pen, Arda Guler 88', Kerem Akturkoglu 90'+5)

Wales 1-0 Montenegro

  • (Harry Wilson 36'-Pen)
  • UEFA Nations League adalah sebuah kompetisi sepak bola yang mempertandingkan tim nasional senior dari negara-negara anggota UEFA.
    UEFA Nations League adalah sebuah kompetisi sepak bola yang mempertandingkan tim nasional senior dari negara-negara anggota UEFA.
    UEFA Nations League adalah sebuah kompetisi sepak bola yang mempertandingkan tim nasional senior dari negara-negara anggota UEFA.

    UEFA Nations League

  • Tim Nasional Italia merupakan salah satu negara yang sukses meraih banyak gelar di berbagai kompetisi internasional
    Tim Nasional Italia merupakan salah satu negara yang sukses meraih banyak gelar di berbagai kompetisi internasional
    Tim Nasional Italia merupakan salah satu negara yang sukses meraih banyak gelar di berbagai kompetisi internasional

    Timnas Italia

  • Tim Nasional Jerman merupakan salah satu negara terkuat di Eropa, bahkan dunia yang memiliki segudang gelar di berbagai ajang kompetisi
    Tim Nasional Jerman merupakan salah satu negara terkuat di Eropa, bahkan dunia yang memiliki segudang gelar di berbagai ajang kompetisi
    Tim Nasional Jerman merupakan salah satu negara terkuat di Eropa, bahkan dunia yang memiliki segudang gelar di berbagai ajang kompetisi

    Timnas Jerman

  • Timnas Prancis

Video Populer

Foto Populer