Sukses


Paul Pogba Dapat Tawaran Mengejutkan, Gabung Klub Amatir di Rusia Isinya Selebritas

Bola.com, Jakarta - Paul Pogba bersiap untuk kembali bermain sepak bola pada 2025 setelah larangan dopingnya dikurangi dari empat tahun menjadi 18 bulan.

Paul Pogba kemungkinan tidak akan terus bermain untuk Juventus, tetapi pemain Prancis itu telah menerima tawaran yang mengejutkan dari tim amatir selebritas yang berbasis di Rusia yang dikenal sebagai 'Broke Boys FC'.

Tim ini bahkan tidak diakui oleh FIFA.

Broke Boys FC bermain di Media Football League — liga tidak resmi yang terdiri dari selebritas dan influencer di Rusia.

Liga tersebut tentu saja tidak profesional, tetapi menarik ribuan penggemar dan penonton. Broke Boys memenangkan gelar musim lalu di hadapan 27 ribu penggemar.

Pastinya, banyak pihak tak berharap Pogba akan menandatangani kontrak dengan Broke Boys FC. Paul Pogba memiliki kontrak dengan Juventus hingga 2026, tetapi masa depannya di Turin masih jadi tanda tanya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tunggu Kepastian

Masa depan Pogba di Juventus masih belum menemui kejelasan, meski sang pemain dipastikan sudah bisa bermain kompetitif pada Maret 2025.

Hitungan secara teknis serta finansial klub menjadi hambatan bagi pemenang Piala Dunia bersama Prancis itu kembali ke Nyonya Tua. Posisi Pogba sudah diisi beberapa pemain sesuai keinginan sang pelatih, Thiago Motta. Sedangkan gajinya yang dianggap tinggi, akan menjadi beban bagi keuangan klub.

"Rasanya seperti saya diberi kesempatan lagi, saya mendapatkan kembali apa yang telah diambil dan diberikan kesempatan hidup baru," kata Pogba kepada L'Equipe mengomentari pengurangan hukumannya.

"Maret terasa seperti besok, akan segera tiba dan saya tidak sabar," imbuh mantan pemain Manchester United itu.

 

Sumber: Tribuna

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer