Sukses


Boca Juniors Ingin Rekrut 2 Pemain AS Roma, Paulo Dybala dan Leandro Paredes

Bola.com, Jakarta - Tim Liga Argentina, Boca Juniors disebut saat ini sedang melirik dua pemain AS Roma sekaligus untuk direkrut pada bursa transfer bulan Januari: Paulo Dybala dan Leandro Paredes. 

Kebetulan keduanya sama-sama berstatus pemain Timnas Argentina. Leandro Paredes disebutkan jadi sosok yang paling mungkin meninggalkan AS Roma pada mercato musim dingin.

Pasalnya Paredes tidak mendapat menit bermain reguler selama AS Roma dilatih oleh Ivan Juric. Kebetulan kontrak eks pemaion Juventus itu akan berakhir Juni 2025. 

Pelatih anyar Boca Juniors, Fernando Gago juga sangat menyukai sosok Paredes. Seperti yang dilaporkan Il Corriere della Sera, Gago menginginkan sosok Paredes sudah memperkuat Boca Juniors pada Piala Dunia Antarklub tahun depan.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Juga Bidik Dybala

Selain Leandro Paredes, Boca Juniors juga dikabarkan sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk mendatangkan Paulo Dybala ke Argentina.

Persis seperti Paredes, sosok Dybala juga tidak berstatus pemain pilar selama AS Roma dilatih oleh Ivan Juric. 

Ditambah Dybala sudah sangat sering dibebat cedera, sehingga tempatnya di tim inti turut terancam. Dybala turut diisukan bakal meninggalkan AS Roma pada mercato musim panas lalu, tapi gagal terealisasi.

Sumber: Romapress  

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer