Sukses


Striker Timnas Italia Ini Diprediksi Bisa Jadi Pemain Top Dunia

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Italia Luciano Spalletti mengatakan bahwa Mateo Retegui pemain yang sempurna memprediksi penyerang Atalanta itu akan menjadi pemain top.

Mateo Retegui mencetak gol dalam dua laga terakhir Gli Azzurri melawan Belgia dan Israel. Total pemain berusia 25 tahun ini telah mencetak enam gol dalam 16 pertandingan bersama Timnas Italia.

"Dia adalah pesepakbola yang kuat dan punya kepribadian yang keras,” kata Spalletti dalam konferensi pers usai kemenangan Italia atas Israel dengan skor 4-1. 

"Dia mematikan di dalam kotak penalti dan telah belajar bagaimana menyatu dengan tim. Dia akan menjadi pemain top." 

"Dia memasuki dinamika seorang pesepakbola profesional. Dia tidak terlalu individualis, dan dia sempurna sekarang,” ujar eks pelatih Napoli ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pencetak Gol Terbanyak Serie A

Mateo Retegui gabung dengan Atalanta dalam kesepakatan senilai 22 juta euro dari Genoa pada musim panas lalu.

Ia merupakan pencetak gol terbanyak di Serie A musim ini, bersama Marcus Thuram, dengan tujuh gol dalam tujuh penampilan.

Sumber: Football Italia 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer