Sukses


David Beckham Melarang Lionel Messi dan Para Pemain Inter Miami Berlagak Fashion Show Sebelum Pertandingan

Bola.com, Jakarta - David Beckham melarang para pemain Inter Miami melakukan fashion runway menjelang pertandingan untuk memastikan mental mereka sangat terfokus pada penampilan mereka di lapangan.

David Beckham adalah salah satu pemain dengan fashion terbaik selama kariernya. Ia dipuji karena pilihan pakaiannya di luar lapangan seperti halnya penampilannya di lapangan.

Beckham menjadi salah satu pemilik tim MLS Inter Miami setelah gantung sepatu menyusul jejak kariernya dengan tim-tim seperti Manchester United, Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Bersama Inter Miami, dia berhasil menarik bintang-bintang dunia seperti Lionel Messi, Luis Suarez dan Jordi Alba.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Dilarang Gaya-gayaan

Saat berbincang dengan bekas rekan setimnya, Rio Ferdinan, David Beckham mengaku melarang para pemain Inter Miami untuk 'kebanyakan gaya' sebelum pertandingan.

"Ya, lucunya, tim kami mulai melakukannya beberapa kali dan saya menghentikannya," katanya.

Ferdinand membalas, "Apa? Pria yang terkenal dengan fashion, pria yang mendobrak semua penghalang...."

Beckham membenarkan tindakannya sambil menjawab, "Ya, tapi kami tidak memenangkan pertandingan pada saat itu."

 

3 dari 3 halaman

Memakai Apa yang Disukainya

Pria berusia 49 tahun itu sebelumnya telah menyinggung pilihan fesyennya di masa mudanya saat ia mengungkapkan, "Saya sebenarnya tidak terlalu berusaha terlihat fashionable, saya hanya mengenakan apa yang saya inginkan. Saya selalu menyukai fashion."

"Bahkan ketika saya masih menjadi page boy (pria sampul) untuk sahabat ibu saya ketika saya masih kecil... Saya diberi kesempatan sebagai seorang anak ketika saya berusia 12 tahun atau 11 tahun dan saya adalah page boy untuk salah satu teman ibu saya."

"Dan dia memberi saya kesempatan untuk mengenakan jas atau celana dalam, celana dalam dengan kaus kaki sutra putih dan sepasang sepatu balet. Dan saya memakai itu. Selalu ada sesuatu dalam diri saya yang suka berpakaian berbeda."

Sumber: YouTube/Rio Ferdinan

Video Populer

Foto Populer