Sukses


Tunda Pensiun, Luis Suarez Ingin Nambah Masa Kerja di Inter Miami

Bola.com, Jakarta - Luis Suarez sedang mempertimbangkan untuk mengubah keputusannya terkait rencana pensiun dari sepak bola di Inter Miami pada akhir 2024.

Mantan bintang Barcelona ini bergabung dengan tim MLS tersebut pada akhir 2023 dengan kontrak satu tahun di Florida.

Luis Suarez akan berusia 38 tahun pada awal 2025 dan sebelumnya ia sudah merencanakan untuk mengakhiri karier gemilangnya di level klub maupun timnas.

Kehadirannya di Miami melanjutkan reuni para pemain Barcelona di klub tersebut setelah Lionel Messi bergabung pada musim panas lalu.

Kontrak Luis Suarez memiliki klausul untuk diperpanjang selama 12 bulan lagi. Meski sebelumnya ia mengisyaratkan kurang tertarik untuk memperpanjang, situasi kini berubah bagi pemain asal Uruguay itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Masih Tajam

Kesempatan untuk memperpanjang karier klubnya, setelah pensiun dari Timnas Uruguay, kini terbuka, terutama dengan Inter Miami yang sudah lolos ke babak play-off MLS Cup tahun ini.

"Saya tahu pengacara saya sedang berbicara dengan klub, tetapi saya tetap tenang menyelesaikan musim ini. Itu keputusan klub, tapi dari pihak saya, saya akan sangat senang untuk bertahan," ujar Suarez seperti yang dikutip dari Diario AS.

Inter Miami pun siap menawarkan satu tahun tambahan untuk Suarez, mengingat catatan golnya masih tajam dengan 22 gol yang dicetak di semua kompetisi sejak awal 2024.

 

Sumber: As

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer