Sukses


Link Live Streaming Liga Belanda RKC Waalwijk Vs FC Twente, Nonton Aksi Bek Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta Pemain-pemain Timnas Indonesia telah kembali ke klub masing-masing setelah menjalani dua pertandingan ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pertandingan skuad Garuda pada periode Oktober digelar di kandang Bahrain dan China. Dalam lawatan tersebut, pasukan Shin Tae-yong meraih satu poin di markas Bahrain.

Setelah dua laga yang melelahkan tersebut, para pemain kembali ke klub masing-masing. Sebagian yang bermain di BRI Liga 1 kembali ke Tanah Air, sementara yang bermain abroad kembali ke klub masing-masing.

Kiper Maarten Paes menempuh perjalanan yang paling jauh di antara yang lain. Paes kembali ke Dallas, untuk beraksi lagi di MLS.

Pekan ini, mereka akan bertanding kembali di liga masing-masing. Cayat yuks jadwal pemain Timnas Indonesia di Liga Eropa, Asia, hingga Amerika berikut ini.

Nah, khusus Liga Belanda, beberapa pertandingan akan live di Vidio.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu, 20 Oktober 2024

Pukul 01.00 WIB

Link: https://www.vidio.com/live/6686-champions-tv-2?schedule_id=3796344

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer