Sukses


Siaran Langsung Big Match Serie A Liga Italia: AS Roma vs Inter Milan Matchday 8 di Vidio

Bola.com, Jakarta Link siaran langsung big match Serie A Liga Italia: AS Roma vs Inter Milan pada matchday 8 yang akan berlangsung pada, Senin (21/10/24). Disiarkan langsung secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Serie A Liga Italia pada matchweek 8 banyak tersaji laga yang menarik, antara lain big match AS Roma vs Inter Milan, Senin (21/10/24) di Stadio Olimpico, pukul 01.45 WIB. I Giallorossi pada pertandingan ini, mempunyai misi untuk mengunci kemenangan di kandang. Mereka yang sedang berada di posisi ke 9, ingin terus mengejar poin untuk masuk ke zona Eropa.

Anak asuh Ivan Jurić, di laga sebelumnya harus puas berbagi poin dengan AC Monza (6/10/24) dengan skor 1-1. AS Roma cukup susah payah memulai musim ini, dengan hanya mendapatkan 2 kemenangan saja dari 7 laga sebelumnya. Selebihnya mereka mendapatkan 1 kekalahan dan 4 hasil imbang musim ini.

Sedangkan pasukan I Nerazzurri, sedang mempertipis jarak poin dari pemuncak klasemen musim ini. Hanya berselisih 2 poin saja dari Napoli yang sedang berada di puncak klasemen. Simone Inzaghi dan Ivan Jurić pada pertandingan ini akan beradu taktik terbaiknya.

Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung big match Serie A Liga Inggris 2024/25 antara AS Roma vs Inter Milan, di Stadio Olimpico pada, Senin (21/10/24), pukul 01.45 WIB.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Senin, 21 Oktober 2024

  • AS Roma vs Inter Milan, pukul 01.45 WIB

Link jadwal siaran langsung Serie A Liga Italia: AS Roma vs Inter Milan dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Serie A Liga Italia di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link nonton AS Roma vs Inter Milan pekan ini. Nonton siaran langsung Serie A Liga Italia eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum atau Diamond untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

Penulis: Alnaufal Farhan Ramadhan

Video Populer

Foto Populer