Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: AS Roma Vs Inter Milan

Bola.com, Jakarta - AS Roma menjamu Inter Milan di Stadio Olimpico, Senin (21/10/2024) dini hari WIB. Anda bisa menyaksikan pertandingan Liga Italia antara AS Roma kontra Inter Milan secara live streaming di Vidio. 

Tuan rumah ingin menghapus kenangan kekalahan 4-2 yang mengerikan di stadion ini pada bulan Februari. Itu adalah kekalahan pertama Daniele De Rossi saat menangani Giallorossi.

Penggantinya, Ivan Juric, akan berusaha menghindari nasib yang sama setelah tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga pertamanya sebagai pelatih.

Debut Juric merupakan kesuksesan yang gemilang. Roma mengalahkan Udinese 3-0 di stadion ini sebelum bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Venezia yang baru promosi dengan skor 2-1.

Artem Dovbyk tidak mencetak gol dalam pertandingan itu, tetapi setelah awal yang buruk di Serie A, ia tampil gemilang.

Pemain depan asal Ukraina itu membawa AS Roma unggul 1-0 dalam laga Serie A terakhir mereka melawan Monza, tetapi Dany Mota berhasil mencuri satu poin untuk Biancorossi menjelang jeda internasional bulan Oktober.

Itu adalah gol ketiga Dovbyk dalam empat penampilan liga terakhirnya, yang membuatnya menjadi ancaman permanen.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Pekan ke-8 Liga Italia 2024/2025 

AS Roma Vs Inter Milan 

  • Senin 21 Oktober 2024
  • Kickoff: 01.45 WIB  
  • Stadio Olimpico 
  • Live streaming: Vidio 
3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer