Sukses


Eks Pemain Bhayangkara FC Radja Nainggolan Berikan Prediksi Pertandingan Liga Italia, AS Roma Vs Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Laga big match Serie A 2024/2025 antara AS Roma kontra Inter Milan hari Senin (21/10/2024) dini hari WIB tidak luput dari perhatian Radja Nainggolan.

Radja Nainggolan, pemain Bhayangkara FC, punya profil yang melekat dengan tim AS Roma maupun Inter Milan.

Maklum ia pernah memperkuat dua tim papan atas Liga Italia tersebut. Lantas seperti apa prediksi pemain asal Belgia berdarah Indonesia itu?

Untuk laga ini, Radja Nainggolan ternyata lebih menjagokan Inter Milan. "Inter adalah tim terkuat di Serie A,” ujarnya.

"Mereka memainkan sepak bola yang bagus, mereka memiliki pemain-pemain hebat bahkan di bangku cadangan, bahkan mereka adalah para starter lainnya. Ya, mereka lebih unggul dari Roma," lanjutnya. 

 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Satu Catatan untuk Radja Nainggolan

Namun Radja Nainggolan punya satu catatan khusus yaitu AS Roma akan bermain di Olimpico yang artinya akan mendapat dukungan penuh suporter. 

"Ya tidak ada yang tidak mungkin. Saya tidak bisa memberikan prediksi skor karena Roma akan bermain di kandang sendiri dengan fans terbaik di dunia. Hal itu selalu memberikan dorongan bagi tim," lanjutnya.

Hanya saja Radja Nainggolan mengakui kondisi AS Roma sedang tidak baik-baik saja usai pemecatan Daniele De Rossi dan kini Ivan Juric menjadi pelatih. 

"Tentu saja, AS Roma sedang berjuang. Mereka sedang membangun kembali kekuatan dengan banyak pemain baru dan pelatih baru," tegasnya.

Sumber: Romapress 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer