Sukses


Lautaro Martinez Pahlawan Kemenangan Inter Milan atas AS Roma: Rekor Gol ke-133, OTW Ballon d'Or?

Bola.com, Jakarta - Inter Milan sukses mengalahkan AS Roma dengan skor 1-0 pada lanjutan Liga Italia Serie A 2024/2025 hari Senin (21/10/2024) dini hari WIB. 

Satu-satunya gol Inter Milan diciptakan oleh Lautaro Martinez. Rekor pun diciptakan oleh pemain Timnas Argentina itu. 

Kini ia telah mencetak 133 gol untuk Inter Milan di semua kompetisi. Jumlah tersebut menyamai torehan gol terbanyak pemain impor Inter Milan milik Istvan Nyers pada tahun 1950-an. 

Lautaro Martinez buka-bukaan soal pencapaian di atas. "Ini sangat berarti, karena seperti yang selalu saya katakan, saya merasa seperti dilahirkan di sini sejak pertama kali tiba," kata Lautaro Martinez. 

"Rasa memiliki itu penting bagi saya. Kami menghadapi lawan yang sangat kuat hari ini, terutama dengan kesulitan yang kami alami karena kehilangan dua pemain di menit-menit awal, tetapi kami menunjukkan kekuatan tim," tambahnya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ballon d'Or?

Lautaro Martinez turut digadang sebagai kandidat kuat peraih penghargaan individu bergengsi Ballon d'Or.  Rekan setimnya di Tiimnas Argentina, Lionel Messi bahkan menyebut sosok Lautaro Martinez layak meraih Ballon d'Or. 

Kebetulan Lautaro Martinez baru saja bertemu Lionel Messi saat bertugas bersama Timnas Argentina. Apa kata pemain Inter Miami itu? 

“Kami tidak membicarakan Ballon d'Or. Saya hanya senang dia kembali bersama kami di skuat Argentina. Saya selalu bekerja keras untuk membantu tim, tetapi penghargaan individu juga sangat berarti, karena itu menunjukkan bahwa Anda bekerja dengan baik," kata Lautaro Martinez. 

"Saya fokus pada tim terlebih dahulu, kemudian jika saya mendapatkan penghargaan individu, itu juga berkat rekan-rekan setim, staf dan para penggemar."

"Kami adalah tim yang hebat, semua orang bekerja dengan caranya masing-masing untuk meningkatkan standar," lanjutnya. 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer