Sukses


Prediksi Pede Filipo Inzaghi: Lautaro Martinez Akan Masuk Peringkat 5 Besar Ballon d'Or 2024

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Filipo Inzaghi, memprediksi Lautaro Martinez akan masuk peringkat lima besar Ballon d'Or 2024. 

Keyakinan tersebut diungkapkan Inzaghi setelah melihat Lautaro Martinez melesakkan gol penentu kemenangan Inter Milan atas tuan rumah AS Roma pada lanjutan Liga Italia 2024, Minggu (20/10/2024). Inter menang dengan skor tipis 1-0. 

Gol tersebut bukan hanya menjadi kunci kemenangan Nerazurri. Gol itu juga sangat spesial bagi striker berkebangsaan Argentina tersebut. 

Lautaro Martinez mencetak gol ke-133 dalam balutan seragam Inter Milan. Ia menyamai rekor gol klub sepanjang masa untuk pemain asing yang dibuat oleh Istvan Nyers pada 1950-an.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Resep Menangi Ballon d'Or

Inzaghi kemudian ditanyai apa lagi yang perlu dilakukan Lautaro Martinez untuk merengkuh Ballon d’Or?

“Dia hanya harus terus melakukan apa yang telah dia lakukan bersama Inter Milan dan Argentina. Saya pikir dia adalah salah satu dari lima pemain terbaik di dunia," tutur Inzaghi, seperti dikutip Football Italia

"Dia pantas mendapatkan semua kesuksesan ini, saya pikir dia akan masuk lima besar untuk Ballon d’Or,” imbuh sang pelatih.

Pemenang Ballon d"or 2024 akan diumunkan pada 28 Oktober 2024 di Paris. 

 

3 dari 4 halaman

Kuntit Ketat Napoli

Sementara, hasil kontra AS Roma merupakan kemenangan keempat berturut-turut Inter Milan di semua kompetisi. Tambahan dua poin membuat Inter Milan masih menguntit pemimpin sementara Liga Italia, Inter Milan, dengan selisih dua poin. 

Presiden Inter Beppe Marotta mengeluh sebelum kick-off bahwa jadwal pertandingan terlalu padat dan itu terbukti karena Inzaghi untuk sementara lupa terhadap pertandingan berikutnya.

Laga tersebut akan berlangsung pada Rabu melawan Young Boys di Swiss untuk Liga Champions.

Sumber: Football Italia 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favotitmu

Video Populer

Foto Populer