Sukses


5 Hot News yang Tak Kalah Heboh dengan Pengumuman Mayor Teddy Jadi Pejabat di Kabinet Prabowo-Gibran : Tandingan MU dan Arema Nih

Bola.com, Jakarta - Presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto, telah mengumumkan dan melantik jajaran Menteri di Kabinet Merah Putih, tadi pagi. Namun, ada satu nama yang masih menjadi bahan pembicaraan, yakni Mayor Teddy Indra Wijaya.

Nama Mayor Teddy menggema di dunia maya setelah Presiden Prabowo Subianto menunjuk pria berusia 35 tahun tersebut sebagai Sekretaris Kabinet. Situasi tersebut membuat tag 'Mayor Teddy' lebih dominan dibanding perjumpaan dua tim raksasa Liga Inggris, Liverpool Vs Chelsea.

Namun jangan salah. Bagi kalian pecinta sepak bola, tetap saja ada yang 'meledak' di antara kehebohan dipilihan Mayor Teddy menjadi Sekretaris Kabinet. Ada beberapa isu menarik yang membuat warganet aktif membicarakan dunia olahraga, terutama sepak bola.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bikin Ramai

Keberadaan Menpora Dito dan Wakil Menpora, Taufik Hidayat, sempat menyomot perhatian publik. Tapi, kondisi itu hanya sesaat, karena netizen Indonesia kembali ke pembicaraan tentang Manchester United (MU) dan fenomena lain.

MU mendapat porsi atensi bukan karena kemenangan kontra Brentford, melainkan rencana mereka merekrut dua penyerang pada bursa transfer Januari 2025. Sementara itu, MU menekuk Brentford dengan skor 2-1, dengan Rasmus Hojlund menjadi pahlawan usai mencetak gol penentu raihan tiga poin.

Pada area domestik, konten tentang selebrasi pemain Arema, Wiliam, Marcilio serta Arkhan Kaka, berhasil menyita mata masyarakat. Begitu juga dengan konten-konten yang berisi Jay Idzes, semuanya laris-manis.

 

3 dari 3 halaman

Konten Gokil

Penasaran kan kontennya apa saja, yuk simak ragam variasinya di bawah ini :

1. MU Berpeluang Rekrut 2 Penyerang Andal pada Bursa Transfer Januari 2025, Siapa Mereka?

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

2. Cetak Gol di Usia 17 Tahun, Arkhan Kaka Sukses Pecahkan Rekor Marselino Ferdinan: Kian Termotivasi Buktikan Reputasi

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

3. BRI Liga 1: Ide Gila Selebrasi Pemain Arema FC Wiliam Marcilio Seusai Cetak Gol Indah ke Gawang Malut United

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

4. Liga Italia: Juventus dan Paul Pogba Resmi Berpisah

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

5. Hasil Liga Italia: Bang Jay Idzes Tampil 90 Menit, Venezia Bertekuk Lutut dari Atalanta

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer