Sukses


VIDEO: 4 Pemain Afrika Tersubur dalam Sejarah Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Pemain Afrika sering menjadi sorotan di kompetisi Liga Champions. Mereka tampil mengesankan dengan mencetak banyak gol penting. Benua Afrika telah melahirkan banyak talenta hebat yang meninggalkan jejak di Eropa.

Beberapa pemain Afrika bahkan bisa menjadi pencetak gol terbanyak di sejarah Liga Champions. Mereka membuktikan bahwa kualitas mereka setara dengan bintang dari belahan dunia lain.

Nama-nama besar seperti Mohamed Salah dan Didier Drogba menjadi ikon di Liga Champions. Gol-gol mereka menjadi momen tak terlupakan bagi para penggemar.

Striker Pantai Gading Didier Drogba adalah salah satu striker paling ikonik dalam sejarah Chelsea dan sepak bola Afrika.

Drogba memiliki sejarah hebat di Liga Champions. Ia telah menorehkan 44 gol selama bermain di kompetisi elite Eropa tersebut.

Drogba menjadi bintang utama dalam perjalanan Chelsea menjuarai Liga Champions pada musim 2011/2012. Ia mencetak gol penyeimbang di final dan membawa Chelsea menang lewat adu penalti.

Namun, selain Didier Drogba masih ada pemian asal Afrika lainnya yang mencetak banyak gol di Liga Champions. Berikut empat pemain Afrika tersubur di Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer