Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Arsenal Vs Shahktar Donetsk

Bola.com, Jakarta - Arsenal menjamu Shakhtar Donetsk di Stadion Emirates, London pada laga ketiga league phase Liga Champions musim ini, Rabu (23/10/2024) dini hari WIB. Pertandingan ini bisa dinikmati melalui live streaming di Vidio.

Arsenal gagal meraih tiga poin pada pertandingan terakhir di Premier League. Bertandang ke kandang Bournemouth di Vitality Stadium, Sabtu (19/10/2024) malam WIB, Tim Meriam London menyerah dua gol tanpa balas.

Hasil minor itu sekaligus menyudahi tren tak terkalahkan Arsenal pada musim ini. Sebelumnya, The Gunners mampu meraih delapan kemenangan dan tiga hasil imbang dari 11 laga diseluruh ajang.

Bentrok dengan Shakhtar Donetsk, The Gunners tidak ingin kembali tergelincir dan gagal meraih kemenangan. Kans The Gunners merengkuh kemenangan dalam duel ini terbilang besar.

Arsenal berhasil meraih kemenangan dalam dua laga kandang kontra Shakhtar Donetsk di Liga Champions. The Gunners juga berhasil mencetak delapan gol dan kebobolan tiga gol dari dua pertandingan tersebut.

Andai mampu mengalahkan Shakhtar, Arsenal berpeluang mendongkrak posisi di klasemen sementara league phase Liga Champions 2024/2025.

Saat ini, Tim Gudang Perluru berada di tempat ke-13 dengan nilai empat, tertinggal dua poin dari Borussia Dortmund yang menghuni posisi teratas.

Meski begitu, Arsenal pantang memandang remeh Shakhtar Donetsk. Saat ini, tim tamu dalam performa yang cukup oke, yakni meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir.

Jangan lewatkan keseruan duel antara Arsenal kontra Shakhtar Donetsk di Liga Champions melalui live streaming dengan mengikuti panduan ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Arsenal vs Shakhtar Donetsk

Matchday 3 Liga Champions 2024/2025

Stadion: Emirates Stadium

Rabu, 23 Oktober 2024

Kick-off: 02.00 WIB

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=3798533)

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Arsenal (4-3-3): David Raya; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko; Mikel Marino, Jorginho, Declan Rice; Raheem Sterling, Gabriel Jesus, Leandro Trossard.

Manajer: Mikel Arteta

Shakhtar Donetsk (4-1-4-1): Dmytro Riznyk; Yukhym Konoplia, Valerii Bondar, Mykola Matviienko, Pedro Henrique; Taras Stepanenko; Oleksandr Zubkov, Dmytro Kryskiv, Heorhii Sudakov, Eguinaldo; Danylo Sikan.

Manajer: Marino Pusic

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Champions

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer