Sukses


Trio Arsenal Masih Diragukan Tampil saat Arsenal Vs Shakhtar Donetsk di Liga Champions

Bola.com, London - Arsenal akan meladeni Shakhtar Donetsk di Stadion Emirates pada laga ketiga league phase Liga Champions musim ini, Rabu (23/10/2024) dini hari WIB. Melakoni duel tersebut, tiga pemain inti The Gunners diragukan untuk tampil.

Ketiga pemain Arsenal tersebut adalah Bukayo Saka, Martin Odegaard, serta Jurrien Timber. Saka mengalami cedera hamstring, Odegaard dibekap cedera pergelangan kaki, dan Timber dihantam cedera otot.

Akibat cedera tersebut, ketiganya harus absen dalam beberapa laga yang dijalani Arsenal, termasuk duel terakhir kontra Bournemouth. Tanpa ketiga nama tersebut, Arsenal menyerah 0-2 dari Bournemouth pada duel pekan kedelapan Premier League, Sabtu (19/10/2024) malam WIB.

Jelang pertandingan melawan Shakhtar Donetsk, kondisi ketiga pemain tersebut semakin membaik. Namun, Bukayo Saka, Martin Odegaard, dan Jurrien Timber diragukan tampil dalam pertandingan tersebut.

"Bukayo Saka dan Martin Odegaard keduanya semakin dekat untuk pulih, dan keduanya mengalami kemajuan yang baik. Martin tidak akan fit untuk besok, dengan Bukayo mari kita lihat bagaimana dia berlatih nanti," ujar Arteta.

"Akan sulit bagi Jurrien Timber tampil. Kita harus melihat bagaimana dia menghadapi latihan dengan seluruh kelompok karena dia belum melakukannya," lanjut manajer Arsenal asal Spanyol tersebut.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Incar Kemenangan

Meski terancam tanpa ketiga pemain tersebut, Arsenal tetap mengincar kemenangan. Apalagi, mereka tampil di kandang sendiri dan mendapatkan dukungan dari suporternya.

Selain itu, Tim Meriam London juga memiliki catatan bagus ketika menjamu Shakhtar Donetsk di kandang. Dari dua pertandingan di markas sendiri melawan Shakhtar, Arsenal mampu menyapu bersih kemenangan.

"Keinginan selalu ada, dan kami selalu ingin memainkan pertandingan seperti ini. Kami tahu atmosfernya akan sangat bagus besok malam, jadi kami akan mencoba memanfaatkan itu dan coba memenangkan pertandingan," kata Mikel Arteta.

 

3 dari 4 halaman

Link live streaming:

Arsenal Vs Shakhtar Donetsk

  • Pertandingan ketiga league phase Liga Champions
  • Venue: Stadion Emirates, London
  • Hari: Rabu, 23 Oktober 2024
  • Kick-off: pukul 02.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=3798533
4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer