Sukses


Prediksi AS Roma Vs Dynamo Kiev di Liga Europa: Laga Pertaruhan Ivan Juric yang Rawan Dipecat!

Bola.com, Roma - AS Roma akan menghadapi Dynamo Kiev dalam matchday ketiga Liga Europa 2024/2025 di Stadio Olimpico, Roma, pada Jumat (24/10/2024) malam WIB.

Saat ini, AS Roma berada di peringkat ke-27 klasemen sementara Liga Europa. Paulo Dybala dkk. hanya bisa meraih satu poin dari dua pertandingan.

Sedangkan Dynamo Kiev lebih parah. Armada Oleksandr Shovkovskiy itu terpuruk di posisi ke-35 dari 36 peserta buntut selalu kalah dalam dua laga.

AS Roma membuka perjuangannya di Liga Europa dengan diimbangi Athletic Bilbao 1-1 pada 27 September 2024, diikuti kekalahan 0-1 dari klub Denmark, IF Elfsborg, pada 4 Oktober 2024.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ivar Juric di Ujung Tanduk

Keputusan AS Roma memecat Daniele De Rossi hanya sebulan setelah musim ini berjalan terbilang kurang tepat. Tim berjulukan Serigala Ibukota itu malah tertatih-tatih dengan penggantinya.

Adalah Ivan Juric, yang gagal menghadirkan kemenangan untuk AS Roma dalam tiga pertandingan terakhir di berbagai kejuaraan, dengan hasil dua kekalahan dan sekali seri.

Terakhir, AS Roma kandas 0-1 dari Inter Milan di Serie A pada Minggu (22/10/2024). Namun, Serigala Ibukota seharusnya bisa mengatasi Dynamo Kiev yang di atas kertas berbeda level.

3 dari 4 halaman

Dynamo Kiev Loyo di Eropa

Sementara itu, Dynamo Kiev mengawali perjalanannya di Europa League dengan dibantai rival AS Roma, Lazio, lewat tiga gol tanpa balas pada 26 September 2024 meski bermain di kandang.

Pada 3 Oktober 2024, Dynamo Kiev juga keok ketika bertandang ke Hoffenheim 0-2. Sebaliknya, pasukan Oleksandr Shovkovskiy itu sangat perkasa di Liga Ukraina pada musim ini.

Dari sembilan pertandingan, Dynamo Kiev hampir menyapu bersih dengan memperoleh delapan kemenangan dan sekali seri. Vitaliy Buyalskyi dan Vladyslav Vanat bakal meneror lini pertahanan AS Roma.

4 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

AS Roma (3-4-2-1): Mile Svilar; Gianluca Mancini, Evan Ndicka, Angelino; Mehmet Celik, Kouadio Kone, Bryan Cristante, Nicola Zalewski; Paulo Dybayal, Lorenzo Pellegrini; Artem Dovbyk

Pelatih: Ivan Juric

Dynamo Kiev (4-2-3-1): Georgy Bushchan; Oleksandr Tymchyk, Denys Popov, Taras Mykhavko, Vladyslav Dubinchak; Volodymyr Brazhko, Mykola Sharapenko; Oleksandr Karavaev, Vitaliy Buyalskyi, Vladyslav Kabaiev; Vladyslav Vanat

Pelatih: Oleksandr Shovkovskiy

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer