Sukses


Link Live Streaming Liga Champions di Vidio Malam Ini: Real Madrid Vs Borussia Dortmund

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan menjamu Borussia Dortmund di Santiago Bernabeu pada laga ketiga league phase Liga Champions musim ini, Rabu (23/10/2024) dini hari WIB. Pertandingan kedua tim bakal disiarkan live streaming di Vidio.

Real Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah, berambisi mengamankan tiga poin penuh. Apalagi pada pertandingan terakhir di league phase Liga Champions, Madrid menelan kekalahan 0-1 dari Lille.

Kans Los Blancos mewujudkan kemenangan dalam duel tersebut terbilang besar. Real Madrid sedang dalam kondisi onfire, karena berhasil menyapu bersih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir.

Namun, Los Blancos diprediksi tidak akan begitu saja mudah mengalahkan Borussia Dortmund. Pasukan Nuri Sahin tersebut berhasil meraih kemenangan beruntun dalam dua laga pembuka league phase Liga Champions musim ini.

Hasil tersebut membuat Borussia Dortmund nyaman berada di puncak klasemen sementara league phase Liga Champions dengan nilai enam. Mereka unggul tiga poin atas Real Madrid yang menghuni posisi ke-17.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming:

Real Madrid Vs Borussia Dortmund

  • Laga Ke-3 League Phase Liga Champions
  • Stadion: Santiago Bernabeu, Madrid
  • Hari: Rabu, 22 Oktober 2024
  • Kick-off: pukul 02.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/17883-uefa-champions-league?schedule_id=3809972
3 dari 3 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer