Sukses


Prediksi Man City Vs Sparta Praha di Liga Champions: Pertahankan Keangkeran Stadion Etihad

Bola.com, Manchester - Manchester City akan bersua Sparta Praha pada laga ketiga league phase Liga Champions musim ini di Stadion Etihad, Kamis (24/10/2024) dini hari WIB. Melakoni duel ini, Man City bakal berupaya mempertahankan keangkeran kandangnya.

The Citizens tampil moncer pada musim ini. Pasukan Pep Guardiola tersebut tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan yang sudah dijalani pada musim 2024/2025, dengan perincian sembilan kemenangan dan tiga hasil imbang.

Meladeni Sparta Praha, Manchester City berambisi melanjutkan tren positif tersebut. Andai berhasil membungkam Sparta, Man City berpeluang mendongkrak posisi di klasemen sementara league phase Liga Champions musim ini.

Manchester City berada di peringkat kedelapan dengan koleksi delapan poin, tertinggal dua poin dari Borussia Dortmund yang menghuni posisi teratas. Adapun Sparta Praha menghuni tempat ke-10 juga dengan nilai 10.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pertahankan Keangkerang Stadion Etihad

Kans The Citizens membungkam Sparta Praha terbilang besar. Manchester City tercatat tidak terkalahkan dalam 32 pertandingan kandang di Liga Champions, dengan perincian 28 kemenangan dan empat hasil imbang.

Hasil positif dalam duel kontra Sparta bakal membuat Man City mempertahankan keangkeran Stadion Etihad di turnamen tersebut. Tak hanya itu, City juga sekaligus melanjutkan tren tidak terkalahkan di Liga Champions dalam 26 pertandingan.

Saat ini, mereka mampu merengkuh 17 kemenangan, delapan hasil imbang, mencetak 64 gol, serta hanya kemasukan 18 gol dari 25 laga terakhir di Liga Champions.

Selain itu, Sparta Praha juga tidak dalam performa oke. Klub asal Republik Ceska tersebut hanya merengkuh satu kemenangan, dua kekalahan, dan sekali imbang dari empat laga terakhir diseluruh ajang.

 

3 dari 5 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Manchester City (4-2-3-1): Ederson; Rico Lewis, Manuel Akanji, Ruben Dias, Josko Gvardiol; Matheus Nunes, Ilkay Gundogan; Bernardo Silva, Phil Foden, Jack Grealish; Erling Haaland.

Pelatih: Pep Guardiola

Sparta Praha (3-4-3): Peter Vindahl; Martin Vitik, Filip Panak, Jaroslav Zeleny; Angelo Preciado, Kaan Kairinen, Qazim Laci, Matej Rynes; Veljko Birmancevic, Albion Rrahmani, Lukas Harslin.

Pelatih: Lars Friis

 

4 dari 5 halaman

Statistik dan catatan pertemuan kedua tim:

Head to head

-

Lima laga terakhir Manchester City

  • 25/09/24 Manchester City 2 - 1 Watford (Carabao Cup)
  • 28/09/24 Newcastle United 1 - 1 Manchester City (Premier League)
  • 02/10/24 Slovan Bratislava 0 - 4 Manchester City (Liga Champions)
  • 05/10/24 Manchester City 3 - 2 Fulham (Premier League)
  • 20/10/24 Wolverhampton Wanderers 1 - 2 Manchester City (Premier League)

Lima laga terakhir Sparta Praha

  • 22/09/24 Dynamo Ceske Budejovice 0 - 2 Sparta Praha (Liga Republik Ceska)
  • 28/09/24 Sparta Praha 2 - 3 SK Sigma Olomouc (Liga Republik Ceska)
  • 01/10/24 Stuttgart 1 - 1 Sparta Praha (Liga Champions)
  • 06/10/24 Slavia Prague 2 - 1 Sparta Praha (Liga Republik Ceska)
  • 20/10/24 Sparta Praha 2 - 1 Slovan Liberec (Liga Republik Ceska)

Persentase menang:

  • Manchester City 60 - 40 Sparta Praha
5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer