Sukses


Prediksi Fenerbahce Vs MU di Liga Europa: Siap-Siap Neraka di Turki

Bola.com, Istanbul - Manchester United (MU) akan menjalani laga ketiga di Liga Europa 2024/2025. Mereka akan bertandang ke markas Fenerbahce.

Pertandingan antara Fenerbahce kontra Manchester United itu akan digelar di Sukru Saracoglu Stadium, Jumat (25/10/2024) pukul 02.00 WIB.

Fenerbahce menduduki posisi ke-13 klasemen sementara Liga Europa 2024/2025. Edin Dzeko dan kolega mengumpulkan empat poin dari dua laga.

Di sisi lain, Manchester United belum meraih kemenangan di Liga Europa musim ini. Pada dua laga sebelumnya, Setan Merah selalu meraih hasil imbang.

Manchester United pun menduduki posisi ke-21 klasemen sementara Liga Europa 2024/2025 dengan torehan dua poin.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Antusias

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag mengaku antusias dengan lawatan timnya ke kandang Fenerbahce di tengah pekan ini. Ia mengaku tidak sabar ingin beradu taktik dengan Jose Mourinho.

Ia menilai bahwa kesempatan beradu taktik melawan Mourinho yang notabene salah satu manajer terbaik di dunia tidak boleh untuk dilewatkan.

"Saya rasa pertandingan ini bakal jadi pertandingan yang besar baik untuk saya maupun untuk Jose. Dia adalah seorang pemenang, dan ia sudah memenangkan banyak sekali trofi dalam karirnya," ujar Erik Ten Hag. 

3 dari 4 halaman

Wajah Familiar

Fenerbahce memiliki skuad yang menarik. Ada cukup banyak sosok di skuad mereka yang familiar dengan Manchester United.

Sosok pertama adalah Jose Mourinho. Pelatih berusia 61 tahun itu pernah menukangi Manchester United.

Selain itu, dua gelandang andalan Fenerbahce juga pernah menjadi bagian dari Manchester United. Dua sosok yang dimksud adalah Sofyan Amrabat dan Fred.

4 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

Fenerbahce (4-2-3-1): Livakovic (Kiper), Muldur, Soyuncu, Djiku, Oosterwolde (Belakang), Fred, Amrabat, Tadic, Szymanski, Kostic (Tengah), Dzeko (Depan).

Pelatih: Jose Mourinho

Manchester United (4-2-3-1): Onana (Kiper), Mazraoui, Lindelof, Maguire, Martinez (Belakang), Ugarte, Eriksen, Rashford, Fernandes, Garnacho (Tengah), Zirkzee (Depan).

Pelatih: Erik Ten Hag

Prediksi Bola.com: 50-50

Jumat, 25 Oktober 2024

Sukru Saracoglu Stadium

Pukul 02.00 WIB

Live: Vidio

 

Video Populer

Foto Populer