Sukses


Arsenal Menang dengan Performa Tidak Menjanjikan Lawan Shakhtar Donetsk di Liga Champions: Penalti Enggak Masuk!

Bola.com, Jakarta - Arsenal menang susah payah ketika mengandaskan Shakhtar Donetsk dengan skor 1-0 pada matchday 3 League Phase Liga Champions 2024/2025 hari Rabu (23/10/2024) dini hari WIB.

Performa Arsenal tidak menjanjikan meski menang. Indikasinya satu-satunya gol tercipta melalui gol bunuh diri Dmytro Riznyk menit ke-29.

Ditambah anak asuh Mikel Arteta gagal mengkonversikan penalti jadi gol. Adalah sang eksekutor Leandro Trossard yang gagal mencetak gol. 

Mengutip situs Opta, Arsenal sudah gagal mencetak gol via penalti pada empat kesempatan dari delapan penalti terakhir di Liga Champions.

Berbicara usai pertandingan, Mikel Arteta mengakui Arsenal tidak tampil baik pada pertandingan ini, khususnya pada babak kedua. 

 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Komentar Arteta

"Saya pikir ada dua babak yang sangat berbeda, babak pertama kami sangat dominan, kami menciptakan empat peluang emas, peluang yang seharusnya bisa kami konversi dan mengakhiri laga dengan dominasi yang kami miliki," 

"Babak kedua sangat berbeda, kami terlihat kelelahan, kami kurang tajam baik dengan atau tanpa bola," tambahnya. 

Arteta turut mengakui, Arsenal seharusnya bisa menang lebih dari satu gol. Namun menurutnya kemenangan di ajang Liga Champions tetap harus disyukuri. 

"Secara keseluruhan, ini adalah Liga Champions, kami meraih kemenangan, lalu mendapat clean sheet. Mari kita lanjutkan," ungkapnya. 

Sumber: Arsenal 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer