Sukses


Vinicius Jr Cetak Hattrick Saat Real Madrid Kalahkan Borussia Dortmund di Liga Champions, Carlo Ancelotti: Dia Akan Raih Ballon d'Or

Bola.com, Jakarta - Real Madrid bangkit dari ketertinggalan 0-2 untuk mengalahkan Borussia Dortmund 5-2 dalam pertandingan matchday 3 League Phase Liga Champions 2024/2025 hari Rabu dini hari WIB.

Vinicius Junior menjadi bintang utama bagi sang juara bertahan, saat ia mencetak hat-trick dalam kurun waktu hanya 30 menit di Santiago Bernabeu.

Carlo Ancelotti memberikan pendapatnya mengenai pertandingan tersebut, dan memberikan pandangan mengenai bagaimana Real Madrid dapat bangkit di babak kedua.

"Setelah jeda, kami mengubah sistem dan tim tampil lebih intens. Di babak pertama kami lebih takut-takut dan cukup jelas apa yang harus kami lakukan di babak kedua," kata Ancelotti. 

"Tim tampil sangat baik dengan memberikan intensitas yang lebih tinggi. Itu adalah babak kedua terbaik di musim ini," tambahnya.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Meraih Ballon d'Or

Ancelotti juga percaya bahwa penampilan di babak kedua dapat menjadi titik balik bagi musim Real Madrid yang sampai saat ini masih penuh dengan tantangan.

"Kami harus belajar dari semua yang terjadi dalam pertandingan ini. Babak kedua telah mengajarkan kami banyak hal dan bisa menjadi momen penting dalam musim ini," ungkapnya.

Mengenai Vinicius, Ancelotti memberikan pujian untuk pemain yang ia perkirakan akan dianugerahi Ballon d'Or 2024 pekan depan.

"Apa yang bisa saya katakan tentang Vinicius adalah bahwa sangat jarang dia melakukan babak kedua seperti yang dia lakukan kali ini," ujar juru taktik asal Italia itu. 

"Dia memiliki energi dan karakter yang luar biasa. Dia akan memenangkan Ballon d'Or atas apa yang dia lakukan tahun lalu, bukan untuk malam ini. Ini akan menjadi bekal baginya untuk meraih Ballon d'Or berikutnya," lanjutnya. 

Sumber: Football Espana 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer