Sukses


Liga Champions: Jhon Duran Marah setelah Bawa Aston Villa Menang 2-0 atas Bologna

Bola.com, Jakarta - Jhon Duran sudah terbiasa tampil sebagai pemain pengganti dan mencetak gol untuk Aston Villa musim ini.

Pada Rabu dini hari WIB (23/10/2024), pemain depan Kolombia itu tampil sebagai pemain inti pertama di Villa Park selama 11 bulan dan menandainya dengan gol kedua Aston Villa melawan Bologna di laga matchday ketiga Liga Champions musim ini.

Akan tetapi, perayaan Duran terhenti ketika ia langsung digantikan oleh Ollie Watkins, dan ia menunjukkan ketidaksenangannya dengan menendang bagian belakang satu di antara kursi ruang ganti karena frustrasi.

Duran kini telah mencetak tujuh gol di semua kompetisi sementara Watkins telah mencetak lima gol - dua penyerang mencetak gol saat Villa menikmati satu di antara awal musim terbaik mereka selama bertahun-tahun.

Pelatih Aston Villa, Unai Emery, tidak terlalu kesal dengan reaksi yang diperlihatkan Duran.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Di Bawah Kendali Unai Emery

Kemenangan 2-0 atas Bologna terjadi saat Emery bersiap merayakan ulang tahun keduanya sebagai pelatih Aston Villa.

Di bawah pelatih asal Spanyol itu, Villa telah berubah dari tim yang kesulitan di Premier League menjadi menikmati awal musim Premier League terbaik mereka selama 26 tahun.

Duran jelas merupakan bagian besar dari rencana masa depan klub.

Ketika ditanya apakah ia mempermasalahkan reaksi Duran, Emery berkata: "Tidak. Saya yang mengatur segalanya dan reaksi para pemain."

"Kami mengirimkan pesan di ruang ganti: hormati nilai-nilai kami dan cobalah untuk bersikap dewasa dan bertanggung jawab. Bukan hanya Jhon Duran, beberapa pemain lain pun bereaksi," lanjut Emery.

"Namun, itu di bawah kendali saya," tegasnya.

 

3 dari 3 halaman

Duran atau Watkins?

Lalu, siapa yang akan menjadi starter di lini depan saat Villa bermain di Liga Champions melawan Club Brugge pada 6 November?

"Ia bermain sangat baik dan mencetak gol yang bagus," imbuh Emery tentang penampilan Duran.

"Sangat fantastis cara dia berakselerasi."

"Kami akan memainkan kedua penyerang itu dan ketika mereka bermain secara individu seperti hari ini - dengan Watkins - itu yang terbaik untuk tim," ucap pelatih asal Spanyol itu.

 

Sumber: BBC

 

Video Populer

Foto Populer