Sukses


VIDEO: Aston Villa Menang Lagi, Puncaki Klasemen Liga Champions dengan Poin Sempurna Tanpa Kebobolan

Bola.com, Jakarta - Aston Villa kembali ke Liga Champions pada musim 2024/2025, setelah 41 tahun absen. Tak disangka-sangka, Aston Villa hadir sebagai tim yang penuh kejutan dan sangat perkasa.

Aston Villa baru saja merampungkan laga Liga Champions lawan Bologna, Rabu (23/10/2024) dini hari WIB. Pada duel di Villa Park itu, pasukan Unai Emery meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Kemenangan Aston Villa ditentukan lewat gol yang dicetak John McGinn pada menit ke-55 dan Jhon Duran pada menit ke-64.

Hasil ini punya arti yang sangat penting bagi Aston Villa. Sebab, mereka mampu membuktikan bahwa dua kemenangan pada laga sebelumnya bukan sekadar keberuntungan. Aston Villa memang tim yang siap bersaing raih gelar juara.

Aston Villa bukan unggulan utama di Liga Champions 2024/2025. Namun, pada tiga laga awal yang sudah dimainkan, Emi Martinez dan kolega bermain sangat bagus. Bahkan, mereka masih sempurna.

Mereka mampu meraih sembilan poin dari tiga laga yang dimainkan. Bukan hanya itu, belum ada gol yang bersarang di gawang Aston Villa hingga matchday ketiga.

Penampilan perkasa Aston Villa di Liga Champions tak lepas dari tangan dingin seorang Unai Emery. Ia mampu meracik tim yang siap bersaing dengan tim-tim besar lainnya dalam perburuan trofi si kuping besar ini.

Video Populer

Foto Populer