Sukses


Link Live Streaming Liga Champions Man City Vs Sparta Praha

Bola.com, Jakarta Manchester City akan bersua Sparta Praha pada laga ketiga league phase Liga Champions musim ini di Stadion Etihad, Kamis (24/10/2024) dini hari WIB. Melakoni duel ini, Man City bakal berupaya mempertahankan keangkeran kandangnya.

The Citizens tampil moncer pada musim ini. Pasukan Pep Guardiola tersebut tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan yang sudah dijalani pada musim 2024/2025, dengan perincian sembilan kemenangan dan tiga hasil imbang.

Meladeni Sparta Praha, Manchester City berambisi melanjutkan tren positif tersebut. Andai berhasil membungkam Sparta, Man City berpeluang mendongkrak posisi di klasemen sementara league phase Liga Champions musim ini.

Manchester City berada di peringkat kedelapan dengan koleksi delapan poin, tertinggal dua poin dari Borussia Dortmund yang menghuni posisi teratas. Adapun Sparta Praha menghuni tempat ke-10 juga dengan nilai 10.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Kamis, 24 Oktober 2024

Pukul 02.00 WIB

Link live streaming: https://www.vidio.com/

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer