Sukses


5 Pemain yang Menurut Neymar Skillnya Lebih Gila dibanding Dirinya: Jelas Nomor Satu Siapa

Bola.com, Jakarta Liga Champions Eropa tak lagi menyuguhkan sepak terjang Neymar. Namun, untungnya bagi para penggemar di Asia, mereka pasti akan disuguhi penampilan klasik Neymar di tengah pekan.

Setelah absen hampir sepanjang musim 2023/2024 karena cedera, pemain Brasil itu semakin dekat untuk kembali beraksi.

Ia akan kembali beraksi sekitar November dan mudah-mudahan, ia akan kembali ke performa terbaiknya saat babak sistem gugur bergulir pada 2025.

Neymar telah lama dianggap sebagai salah satu pemain paling berbakat secara teknis di generasinya. Superstar Brasil ini memiliki bakat menghibur yang sama seperti Ronaldinho dan Kaka: seseorang yang bisa melakukan apa saja dan sering mempermalukan para bek lawan.

Nah, Neymar ternyata menyebut lima pemain ini punya skill di atasnya. Siapa saja?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Lionel Messi

Delapan Ballon d'Or, gelar terlengkap seantero bumi, itulah Lionel Messi. Kualitas Messi berarti bahwa dialah satu-satunya pemain yang mencegah Neymar keluar dari perannya sebagai asisten selama kariernya.

Jika Anda adalah pemenang Ballon d'Or delapan kali, kemungkinan besar Anda juga akan menjadi salah satu pemain yang paling teknis. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Lionel Messi menjadi salah satu nama pertama dalam daftar Neymar. 

"Dia nomor satu. Yang terhebat dari semuanya. Setiap klub, setiap pemain mencintainya. Semua orang ingin bermain dengannya."

 

3 dari 6 halaman

Eden Hazard

Eden Hazard ada di daftar ini. Pemain Belgia itu benar-benar tak terhentikan saat ia berada dalam performa terbaiknya di Stamford Bridge, hampir sendirian memenangkan dua gelar Liga Primer terakhir bagi The Blues.

Kepindahannya yang diimpikan ke Real Madrid dirusak oleh cedera dan ketidakkonsistenan, yang menyebabkan kemunduran yang merupakan kejatuhan yang menyedihkan. 

4 dari 6 halaman

Kevin de Bruyne

Pada tahun 2021, Kevin De Bruyne sudah menjadi pemain kelas dunia. Ia telah menulis ulang sejarahnya setelah masa sulit di Chelsea untuk menjadi salah satu pemain paling berpengaruh di sepak bola Inggris. Sejak komentar Neymar, sang playmaker semakin mengukuhkan warisannya dengan lebih banyak penghargaan domestik dan gelar Liga Champions sebagai bagian dari treble 2023 yang terkenal di Etihad.

Sebagai bukti lebih lanjut akan keunggulan tekniknya, De Bruyne berada di peringkat kedua dalam klasemen assist sepanjang masa di Liga Inggris di bawah Ryan Giggs.

5 dari 6 halaman

Marco Verratti

Di usianya yang baru 31 tahun, sulit dipercaya bahwa Marco Verratti tidak lagi bermain di level tertinggi sepak bola Eropa. Meski dikenal sebagai orang yang suka berpesta, gelandang Italia ini merupakan pengatur permainan yang luar biasa di lini tengah, membantu Italia meraih kesuksesan internasional terbaru mereka pada tahun 2021.

Bertubuh kecil, Verratti mampu mengimbanginya dengan kemampuannya untuk mengatur permainan dan memberikan umpan kepada rekan setimnya yang lebih menyerang seperti Neymar di PSG. 

6 dari 6 halaman

Thaigo Alcantara

Segalanya tidak pernah berjalan baik bagi Thiago Alcantara di sepak bola Inggris, tetapi itu tentu saja bukan karena kurangnya kemampuannya. Setelah menjadi pemain tetap di Barcelona, ​​Bayern Munich, dan skuad Spanyol sebelum ia tiba di Anfield, gelandang tersebut dipuji sebagai salah satu pemain paling berkelas dalam permainan modern.

Saat ia mulai beradaptasi dengan sifat fisik Liga Premier dan menunjukkan kekuatannya, kelelahan mulai menimpa Thiago, dan ia mulai berjuang dengan kebugarannya. Ia terpaksa mengakhiri kariernya lebih awal tetapi ingin menggunakan keahliannya untuk mengikuti jejak Xabi Alonso dan menjadi salah satu pelatih kelas atas berikutnya.

Sumber: Givemesport

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer