Sukses


Skor Fantastis di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025: Tajikistan Menang 33-0 atas Guam, Ada yang Cetak 14 Gol

Bola.com, Jakarta - Sebuah skor mengejutkan tercipta dalam Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 yang sedang berlangsung. Timnas Tajikistan menang telak 33-0 atas Guam di Grup J Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 yang berlangsung di Bishan Stadium, Singapura, Rabu (23/10/2024) sore waktu setempat.

Tajikistan yang memulai kiprah di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 di Singapura, langsung membuat gebrakan luar biasa. Langsung mencetak gol pada menit kedua laga berlangsung lewat Haidarsho Khudoidodov, pertandingan berakhir dengan skor sangat telak 33-0.

Selain Khudoidodov, ada 9 pemain lain yang juga mencatatkan gol dalam pertandingan ini. Artinya ada 10 pemain yang mampu menjebol gawang Guam pada laga pertamanya di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025.

Dari 10 pemain itu, hanya empat pemain yang mencatatkan satu gol dalam laga ini, yaitu Abdursamad Melikmurodov, Mehrojidin Rozykov, Mirahmadov Muhammadjon, dan David Maksudov.

Namun yang paling menarik, ada satu pemain yang mampu mencetak 14 gol dalam laga ini, yaitu Muhammadjon Nazriev. Gol pertama dicetaknya pada menit kelima, sementara gol terakhir dicetaknya pda menit ke-83, yang merupakan gol penutup kemenangan Tajikistan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kukuh di Puncak Klasemen

Setelah kemenangan besar ini, Tajikistan berada di puncak klasemen Grup J Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 dengan 3 poin dan keunggulan produktivitas gol yang sangat besar.

Pada posisi kedua ada Guam dengan poin yang sama tetapi hanya memiliki produktivitas lima gol hasil dari kemenangan 5-0 atas tim tuan rumah Singapura.

Tajikistan akan menghadapi Singapura dalam laga keduanya di Grup J yang digelar pada Jumat (25/10/2025). Setelah itu, Tajikistan baru akan menghadapi Oman pada laga pamungkas yang digelar pada Minggu (27/10/2025).

3 dari 3 halaman

Daftar Pencetak Gol Tajikistan Vs Guam

14 Gol - Muhammadjon Nazriev

6 Gol - Nazrullo Ashuralizoda

3 Gol - Jafoev Umed

2 Gol - Haidarsho Khudoidodov, Parviz Bobonanazarov, Asadbek Makhtumov

1 Gol - Abdursamad Melikmurodov, Mehrojidin Rozykov, Mirahmadov Muhammadjon, dan David Maksudov.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer