Sukses


Thuram Bersaudara Gembira dan Bangga Bertemu di Derby d'Italia

Bola.com, Jakarta - Gelandang Juventus, Khephren Thuram, mengungkapkan bahwa ia dan saudaranya, Marcus, yang merupakan penyerang Inter Milan, merasa "senang dan bangga" akan bertemu di pertandingan Serie A mendatang di San Siro.

Dalam wawancara singkat dengan Sky Sport setelah kekalahan 0-1 Juventus dari Stuttgart di Liga Champions, Rabu lalu, Khephren berbagi perasaannya menjelang laga penting melawan Inter Milan.

Ini akan menjadi pertemuan kedua antara kedua bersaudara Thuram tersebut.

"Kami senang dan bangga," ujar Khephren.

"Sekarang kami berdua adalah pemain profesional; ini adalah mimpi kami sejak kecil. Ini sesuatu yang besar, tapi yang paling penting adalah pertandingan. Kami akan bermain melawan Inter, tim yang sangat bagus. Kami harus memberikan yang terbaik untuk tampil sebaik mungkin," kata Khepren, yang lebih muda empat tahun dari Marcus.

"Kami pernah bertemu beberapa tahun lalu di Coupe de la Ligue di Prancis. Dia [Marcus] menang melalui adu penalti," kenang pemain yang gabung Juventus pada musim panas lalu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Big Match Seru

Derby d'Italia pertama musim ini akan dimainkan pada Senin dini hari WIB (28/10/2024), yang merupakan pekan ke-9 Serie A.

Big match ini penting artinya bagi kedua tim lantaran satu sama lain hanya berjarak satu poin. Inter Milan yang ada di peringkat kedua klasemen sementara punya poin 17, sedangkan Juventus yang ada di posisi ketiga mengumpulkan poin 16.

Tim yang menang di pertandingan ini juga berpotensi memuncaki klasemen sementara, dengan catatan di pekan ke-9 ini Napoli kalah dari Lecce.

 

Sumber: Football Italia

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer