Sukses


Ronaldo Absen dari Tugas di Al Nassr Akhir Pekan Ini buat Temani Georgina yang Sakit dan Habis Mondok di RS

Bola.com, Jakarta - Pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, melalui akun media sosial personalnya kemarin mengungkapkanbahwa dirinya baru saja terserang pneumonia dan terpaksa dirawat di rumah sakit selama empat hari terakhir.

Beruntung, ia dapat kembali ke rumah setelah kondisinya membaik.

"Akhirnya pulang. Saya sudah dirawat di rumah sakit selama empat hari terakhir karena pneumonia. Saya merasa lebih baik, tetapi masih perlu istirahat dan pemulihan. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter, perawat, dan staf di rumah sakit. Mereka telah merawat saya dengan sangat baik dan saya sangat bersyukur untuk itu," tulis Georgina via Instagram Story.

Di samping itu, ia juga mengunggah kartu ucapan penuh kasih dari putra sulungnya, Ronaldo Jr.

"Bu, semoga Ibu segera sembuh," tulis sang anak.

Ronaldo Jr. bukanlah anak kandung Georgina, akan tetapi sang anak tetap menganggap Georgina sebagai ibu kandungnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Ronaldo Absen Memperkuat Al Nassr Akhir Pekan Ini

Adapun Ronaldo, seperti diumumkan oleh klubnya, Al Nassr, bahwa ia tidak akan bermain akhir pekan ini. Menurut media Arab Saudi, Ronaldo meminta untuk absen karena ia ingin bersama sang kekasih.

Di media sosial, banyak ucapan selamat yang dikirimkan kepada Georgina.

Ronaldo kali pertama bertemu Georgina di sebuah toko busana di Madrid pada 2016. Pasangan itu mengalami "cinta pada pandangan pertama" sebelum akhirnya bersama.

Kini, para penggemar tengah menunggu pernikahan impian pasangan itu. Namun, dengan Ronaldo yang terus-menerus memanggil Georgina dengan sebutan "istri", Marca menduga bahwa pasangan itu telah menggelar pernikahan secara diam-diam.

Pasangan itu telah dikaruniai dua orang anak, Alana dan Bella. Ia juga membantu Ronaldo membesarkan ketiga anaknya, Ronaldo Jr. dan si kembar Mateo dan Eva.

Media Portugal melaporkan bahwa Ronaldo telah menambahkan Georgina ke dalam daftar ahli warisnya, sesuatu yang belum pernah ia lakukan dengan kekasihnya sebelumnya.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer