Sukses


Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia FIFA Women’s Matchday 2024: Belanda vs Indonesia di Vidio

Bola.com, Jakarta Jadwal dan link siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia FIFA Women’s Matchday 2024 antara Belanda vs Indonesia yang akan berlangsung pada, Sabtu (26/10/24). Disiarkan langsung secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Menjelang tampil di Piala AFF 2024 dan kualifikasi Piala Asia 2026, Timnas Putri Indonesia menjalani pemusatan latihan atau training camp di Jepang, Belanda, dan Yordania. Saat ini Garuda Pertiwi sudah berada di Belanda untuk menjalani FIFA matchday. 

Meskipun sudah melakukan sejumlah perubahan, termasuk mendatangkan pemain keturunan, masih belum terlihat menjanjikan dari performa Garuda Pertiwi. Ujian yang berat justru saat duel kontra Timnas Putri Belanda, mereka merupakan salah satu tim sepak bola wanita terbaik di dunia.

Pelatih Satoru Mochizuki akan mempersiapkan tim terbaiknya, saat berhadapan dengan Belanda. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung FIFA Women’s Matchday 2024, antara Belanda vs Indonesia, Sabtu (26/10/24), yang akan bermain di De Vijverberg.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Sabtu, 26 Oktober 24

  • 01.45 WIB - Belanda vs Indonesia

Link jadwal siaran langsung FIFA Women’s Matchday 2024: Belanda vs Indonesia dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Timnas Indonesia di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link nonton Belanda vs Indonesia pada FIFA Women’s Matchday. Nonton siaran langsung Timnas Indonesia eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum atau Diamond untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

Penulis: Alnaufal Farhan Ramadhan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer