Sukses


Klasemen Liga Italia: Napoli Makin Kukuh di Puncak, Inter Milan atau Juventus yang Akan Mendekat?

Bola.com, Jakarta - Kemenangan 1-0 atas Lecce pada laga giornata 9 Serie A Liga Italia, Sabtu (26/10/2024), membuat Napoli makin kukuh di puncak klasemen sementara kompetisi kasta tertinggi Italia itu. Namun, pemenang derby d'Italia antara Inter Milan vs Juventus pada Senin (28/10/2024) dini hari WIB, akan kembali menempel ketat Partenopei.

Gol tunggal Giovanni Di Lorenzo pada menit ke-73 sudah cukup untuk bisa membawa Napoli mengamankan tiga poin saat menjamu Lecce di Stadion Diego Armando Maradona.

Kemenangan tersebut membuat Napoli kini memiliki 22 poin dari sembilan laga yang sudah dimainkan di klasemen Serie A Liga Italia, buah dari tujuh kemenangan dan satu hasil imbang hingga sejauh ini.

Napoli juga unggul lima poin di atas Inter Milan yang ada di posisi kedua dan enam poin di atas Juventus yang ada di posisi ketiga.

Sementara itu, Atalanta yang menang telak 6-1 saat menjamu Hellas Verona pada Minggu (27/10/2024) dini hari WIB, naik ke peringkat keempat dalam klasemen Serie A Liga Italia dengan 16 poin, jumlah yang sama dengan Juventus yang ada di posisi ketiga dan Udinese yang ada di posisi kelima.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Inter Milan atau Juventus yang Mendekat

 

Keunggulan lima poin atas Inter Milan dan enam poin atas Juventus yang dimiliki Napoli hanya untuk sementara. Dua klub rival Napoli di papan atas klasemen Serie A Liga Italia itu belum bertanding pada giornata kesembilan.

Menariknya, Inter Milan dan Juventus akan berhadapan di Giuseppe Meazza pada giornata sembilan ini. Laga bertajuk derby d'Italia itu digelar pada Senin (28/10/2024) dini hari WIB.

Pemenang dari laga ini akan ada di posisi kedua klasemen Serie A Liga Italia dengan selisih antara dua atau tiga poin di bawah Napoli. Siapa yang akan menempel sang pemuncak klasemen?

3 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia

4 dari 4 halaman

Hasil dan Jadwal Liga Italia

Hasil

  • Udinese 2-0 Cagliari
  • Torino 1-0 Como
  • Napoli 1-0 Lecce
  • Bologna vs AC Milan (tunda)

Jadwal

Minggu, 27 Oktober 2024

  • 18:30 WIB - Parma vs Empoli
  • 21:00 WIB - Lazio vs Genoa
  • 21:00 WIB - Monza vs Venezia

Senin, 28 Oktober 2024

  • 00:00 WIB - Inter Milan vs Juventus
  • 02:45 WIB - Fiorentina vs AS Roma
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer