Sukses


3 Modal Juventus di Markas Inter Milan: Tiga Poin atau Memble?

Bola.com, Jakarta - Juventus akan bertemu Inter Milan pada giornata ke-9 Liga Italia 2024/2025 di Giuseppe Meazza hari Senin (28/10/2024) dini hari pukul 00.00 WIB.

Menuju laga ini, Inter Milan ada di urutan kedua klasemen dengan selisih satu poin dari Juventus. Artinya sebagai tim tamu, I Bianconeri punya kans untuk mengkudeta Inter Milan jika menang.

Pada artikel ini, Bola.com coba merangkum tiga catatan yang menjadi pegangan bahwa Juventus bisa mengandaskan Inter Milan meski bermain sebagai tuan rumah. 

1. Kuatnya Lini Belakang 

Juventus baru kebobolan satu gol saja di Serie A 2024/2025. Menandakan anak asuh Thiago Motta adalah tim dengan catatan kebobolan paling sedikit di Serie A musim ini. 

Satu-satunya tim yang bisa mencetak gol ke gawang Juventus adalah Cagliari saat menahan imbang 1-1, 6 Oktober yang lalu. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

2. Gaya Strategi Thiago Motta

Setelah dinilai fans punya gaya permainan yang sangat membosankan di bawah asuhan Massimiliano Allegri, para penggemar Juve dengan cepat terpikat oleh permainan penguasaan bola yang menarik dari Thiago Motta.

Gaya permainan ini bisa jadi senjata mematikan ketika bertemu Inter Milan. Masalahnya sejauh ini, Juventus punya masalah dalam hal cetak gol. 

Juventus baru cetak sebelas gol di Serie A musim ini, tidak mencerminkan sebagai klub yang sedang bersaing menjadi juara. 

3 dari 4 halaman

3. Belum Terkalahkan

Catatan lain yang layak dibanggakan anak asuh Thiago Motta adalah Juventus satu-satunya tim yang belum pernah kalah di Serie A musim ini. 

Dari delapan laga, Juventus menang empat kali dan imbang empat kali. Sementara Inter Milan menang lima kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer