Sukses


Hasil Lengkap Liga Italia Tadi Malam: Inter Milan dan Juventus Berbagi Poin dalam Drama 8 Gol, AS Roma Dibantai Fiorentina

Bola.com, Jakarta - Beberapa hasil mengejutkan tersaji pada giornata sembilan Serie A Liga Italia yang berlangsung pada Minggu (27/10/2024) malam hingga Senin (28/10/2024) dini hari WIB. Inter Milan dan Juventus berbagi poin setelah bermain imbang 4-4, dan AS Roma dibantai 1-5 oleh Fiorentina dalam kunjungan mereka ke Artemio Franchi.

Inter Milan dan Juventus yang terlibat dalam derby d'Italia di Giuseppe Meazza sama-sama tidak ingin kalah. Hasilnya adalah laga yang berakhir dengan delapan gol tetapi tanpa pemenang. Inter Milan dan Juventus bermain imbang 4-4.

Tim tuan rumah unggul lebih dulu lewat eksekusi penalti Piotr Zielinski pada menit ke-15. Namun, Juventus mampu berbalik unggul 2-1 lewat gol Dusan Vlahovic pada menit ke-20 dan Timothy Weah pada menit ke-26.

Namun, Inter Milan tidak ingin menyerah begitu saja dari rival utamanya di Liga Italia itu. Sebelum babak pertama usai, Inter Milan kembali berbalik unggul.

Henrikh Mkhitaryan mencetak gol pada menit ke-35 dan Piotr Zielinski kembali mengeksekusi penalti pada menit ke-37 untuk memastikan Nerazzurri unggul 3-2 saat 45 menit pertama berakhir.

Bahkan Inter Milan sempat menambah keunggulan menjadi 4-2 lewat gol yang dicetak oleh Denzel Dumfries pada menit ke-53.

Namun, brace yang dicetak Kenan Yildiz pada menit ke-71 dan 82' mampu menyelamatkan Juventus dari kekalahan dan berhasil mencuri poin di Giuseppe Meazza.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

AS Roma Dibantai Fiorentina

Sementara itu, dari Artemio Franchi ada duel seru yang mempertemukan Fiorentina dan AS Roma. Tim tuan rumah sukses membantai tim ibu kota dengan skor telak 5-1.

Moise Kean membawa Fiorentina membuka keunggulan pada menit kesembilan dan dengan gol penalti Lucas Beltran pada menit ke-17, Fiorentina unggul 2-0 lebih dulu. Namun, AS Roma mampu memperkecil jarak dengan gol yang dicetak Manu Kone pada menit ke-39.

Sayangnya itu menjadi satu-satunya gol bagi AS Roma. Sementara Fiorentina malah makin trengginas. Il Viola menambah tiga gol lagi, masing-masing melalui Moise Kean pada menit ke-41, Edoardo Bove pada menit ke-52, dan gol bunuh diri Mats Hummels pada menit ke-71.

AS Roma juga harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-65 setelah salah satu beknya, Hermoso, mendapatkan kartu kuning kedua.

Kalah jumlah pemain membuat Giallorossi tak lagi mampu mengimbangi permainan dan harus menyerah dalam laga tersebut.

3 dari 5 halaman

Lazio Menang Telak

 

Sementara dari pertandingan lain, Parma bermain imbang 1-1 saat menjamu Empoli. Kemudian Monza yang menjamu Venezia juga harus puas berbagi poin setelah bermain imbang 2-2.

Sementara Lazio yang menjamu Genoa di Olimpico Roma, sukses meraih tiga poin lewat kemenangan telak 3-0. Tiga gol Lazio dicetak oleh Tijanni Noslin pada menit ke-21, Pedro pada menit ke-86, dan Matias Vecino pada menit 90'+4.

Berikut hasil lengkap Serie A Liga Italia tadi malam:

4 dari 5 halaman

Hasil Liga Italia Tadi Malam

Parma 1-1 Empoli

  • (Gabriel Charpentier 80' | Woyo Coulibaly 35'-OG)

Lazio 3-0 Genoa

  • (Tijanni Noslin 21', Pedro 86', Matias Vecino 90'+4)

Monza 2-2 Venezia

  • (Giorgios Kyriakopoulos 23', M. Duric 44' | Mikel Egill Ellertsson 15', Michael Svoboda 39')

Inter Milan 4-4 Juventus

  • (Piotr Zielinski 15'-pen, 37'-pen, Henrikh Mkhitaryan 35', Denzel Dumfries 53' | Dusan Vlahovic 20', Timothy Weah 26', Kenan Yildiz 71', 82')

Fiorentina 5-1 AS Roma

  • (Moise Kean 9', 41', Lucas Beltran 17'-Pen, Edoardo Bove 52', Mats Hummels 71'-OG | Manu Kone 39')
5 dari 5 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer