Sukses


Bingung Nih, 7 Pemain Argentina dan Prancis yang Mengoleksi Poin Rendah tapi Bisa Menentukan

Bola.com, Jakarta - Suasana panas dan menegangkan bergelayut di seluruh hati para fan Timnas Argentina dan Timnas Prancis, jelang perhelatan final Piala Dunia 2022. Bagaimana tidak, laga malam ini menjadi penentuan siapa yang bakal tertawa serta menangis, secara bersamaan.

Duel Argentina Vs Prancis di puncak Piala Dunia 2022 menjadi final idaman bagi sebagian besar penggemar sepak bola di kolong jagad raya ini. Penampilan konsisten sepanjang turnamen, membuat mereka layak berada di pertandingan penutup Qatar 2022.

Argentina versus Prancis memberi jaminan peperangan akan terjadi seluruh lini. Lionel Messi akan beradu dengan sederet gelandang tangguh serta bek Prancis. Begitu juga dengan Kylian Mbappe, yang kemungkinan besar bakal ditempel ketat sang bintang anyar Tim Tango, Nahuel Molina.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Adu Kreasi

Adu kreasi di lini tengah juga menghiasi pertarungan nanti malam. Antoine Griezmann akan memimpin teman-temannya agar bisa menandingi sepak terjang Enzo Fernandez dkk.

Pada sisi lain, ada banyak nama-nama yang tak akan merumput di final, karena keterbatasan kuota serta ketidakmahiran mereka dalam berebut starting XI. Banyak nama-nama familiar yang justru tak mendapat tempat, baik di Argentina maupun Prancis.

 

3 dari 6 halaman

Menunggu Bermain

Kalaupun mereka bermain, khususnya Prancis, terjadi ketika pertandingan sudah tak menentukan lagi. Nah, di antara bintang beken yang tak unjuk gigi secara maksimal antara lain German Pezzella, Juan Foyth, Mateo Guendouzi, Jordan Veretout, Paulo Dybala dan Angel Correa.

Para superstar Prancis dan Argentina tersebut menjadi bagian dari pengoleksi nilai rendah di permainan Fantasy Team Piala Dunia 2022. Pada varian games aplikasi Vidio itu, mereka hanya menuai poin yang tak signifikan.

 

4 dari 6 halaman

Deretan Nama

German Pezzella (Argentin) hanya mengumpulkan 4 poin, Steve Mandanda (Prancis, 19 poin), Juan Foyth (Argentina, 2 poin), Matteo Guendouzi (Prancis, 14 poin) dan Jordan Veretout (Prancis, 19 poin). Lalu ada duo striker Argentina, Paulo Dybala (18 poin) dan Angel Correa (6 poin).

Meski tersisih, para manajer Fantasy Team Piala Dunia 2022 di Vidio bisa melirik mereka. Hal itu terjadi ketika kuota investasi yang sebesar 100 poin, sudah tak mencukupi membeli pemain bintang.

Secara kans main sejak menit pertama memang tipis. Tapi, bukan berarti tidak punya kesempatan menunjukkan diri meski hanya sekadar 10-15 menit. Hal itu bisa tertuju ke Paulo Dybala dan Juan Foyth.

 

5 dari 6 halaman

Bikin Cemas

So, bagi kalian para manajer Fantasy Team Piala Dunia 2022, jangan pernah menganggap remeh para pemain yang tak secara reguler menuai poin. Kadang, keputusan pelatih mengagetkan, sehingga membuat semua prediksi di atas kertas buyar tidak keruan.

Seperti diketahui, Argentina kontra Prancis akan bertarung habis-habisan di Staidon Lusail, malam ini pukul 22.00 WIB. Situasi ini menjadi peluang terakhir bagi para manajer Fantasy Team Piala Dunia 2022 untuk mendulang poin serta kemenangan.

6 dari 6 halaman

Laporan Eksklusif

<p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer