Sukses


Live Streaming AXIS Cup Free Fire Grand Final di Vidio Akhir Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Live streaming turnamen AXIS Cup 2023 untuk gim Free Fire yang kini memasuki babak final dan akan berlangsung pada, 5 dan 6 Agustus 2023 mendatang melalui layanan OTT Vidio.

Setelah periode registrasi, perjalanan AXIS Cup Free Fire musim ini akan dilanjutkan dengan babak kualifikasi regional pada 22, 29 - 30 Juli 2023 dan ditutup dengan Grand Final pada 5-6 Agustus 2023.

Turnamen AXIS Cup Free Fire 2023 dibagi menjadi dua babak, yaitu babak penyisihan dan babak final. Babak penyisihan dilaksanakan secara online dan babak final dilaksanakan secara offline di Jakarta.

Pada babak penyisihan, 20 tim dibagi menjadi 4 grup yang masing-masing berisi 5 tim. Setiap tim akan bermain sebanyak 6 pertandingan dalam setiap grup. 2 tim terbaik dari setiap grup akan lolos ke babak final.

Babak grand final dilaksanakan pada tanggal 6 Agustus 2023 di Jakarta. 8 tim yang lolos ke babak akan bertanding dengan sistem playoff. Dua tim terbaik akan saling beradu untuk penentuan gelar juara.

Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming AXIS Cup Free Fire 2023 yang berlangsung akhir pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

5&6 Agustus 2023

Babak final, pukul 17.00 WIB

Link live streaming AXIS Cup Free Fire 2023 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton AXIS Cup Free Fire 2023

Itu dia rangkaian jadwal lengkap dan link streaming AXIS Cup Free Fire akhir pekan ini. Pastikan para pecinta Esports untuk live streaming AXIS Cup Free Fire 2023 yang tayang gratis di aplikasi Vidio tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga mulai dari turnamen esports hingga pertandingan bola favoritmu bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer