Sukses


Saksikan Live Streaming UniPin Ladies Development Series Season 3 di Vidio, 7-23 Agustus 2023

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan UniPin Ladies Development Series Season 3 yang berlangsung pada, 7 hingga 23 Agustus 2023 mendatang dan disiarkan gratis melalui layanan OTT Vidio.

Kompetisi esports wanita untuk gim Mobile Legends tersebut menjadi salah satu turnamen esports terbesar di tanah air. Ajang turnamen ini diselenggarakan untuk mengakomodasi animo dan popularitas para gamers perempuan di Tanah Air yang semakin meningkat.

Terlebih lagi, animo esports di kalangan kaum hawa kian membesar seiring berjalannya waktu di tanah air. Kini banyak sekali wanita yang berprofesi sebagai atlet esports sebagai pilihan karir mereka.

UniPin Ladies Development Series Season 3 sendiri memriliki format pertandingan babak reguler season dan playoff. Untuk reguler season sendiri akan berlangsung pada, 7 hingga 23 Agustus 2023 mendatang.

Sementara itu, babak playoff akan digelar pada 8 hingga 10 September 2023 mendatang. Total akan ada 8 tim nasional yang berpartisipasi di ajang UniPin Ladies Development Series Season 3 kali ini.

Tentunya, ini akan menjadi wadah untuk perkembang esports di Indonesia menuju ke arah yang semakin baik. Serta ajang ini dihadirkan untuk mencari talent-talent baru untuk bersaing di kejuaraan internasional.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal UniPin Ladies Development Series Season 3

  • Babak reguler season, 7 - 23 Agustus 2023
  • Babak playoff, 8 - 10 September 2023

Link live streaming UniPin Ladies Development Series 2023 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Unipin Ladies Development Series di Vidio

Tonton live streaming UniPin Ladies Development Series 2023, dimana seluruh pertandingannya bisa disaksikan secara eksklusif melalui platform OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Pantau terus akun instagram @vidio_esports dan dapatkan informasi seputar batch selanjutnya dan jadi bagian dari turnamen amatir paling dinanti.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer