Sukses


3 Gim Offline Terbaik di Ponsel Sepanjang 2023 : Bisa Bikin Seru Liburan, Lho

Bola.com, Jakarta - Varian gim offline di seluler secara bertahap menarik minat banyak orang pada tahun 2023. Gim-gim ini menawarkan keseruan dalam beragam genre seperti pertarungan kendaraan dan petualangan horor.

Daya tarik gim offline terletak pada aksesibilitas dan kemandiriannya dari koneksi internet yang konstan. Kondisi ini memberi pengguna kemudahan menikmati pengalaman bermain gim kapan saja, di mana saja, tanpa mengkhawatirkan konektivitas.

Bagi kalian yang tak memiliki banyak paket data, beberapa gim bisa menjadi pilihan sepanjang liburan ini. Yuk, simak 3 di antaranya :

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Assault Bots

Assault Bots mendorong pemain ke dalam pengalaman tempur kendaraan yang memukau. Punya sudut pandang orang ketiga, pemain dapat terlibat dalam pertarungan menegangkan melawan orang lain.

Satu yang unik, pemain bisa memilih opsi penyesuaian kendaraan yang luas. Oleh karena itu, mereka bisa memodifikasi segala bagian dari armada yang digunakan.

Para pemain juga bisa menjadi bagian dari pembuatan karakter, karena tersedia AI. Banyak pilihan robot bisa menjadi andalan, dan itu bisa disesuaikan dengan senapan mesin, laser, senjata roket, dan berbagai tambahan pertempuran banyak pemain.

ini memperkenalkan dua mode berbeda untuk lebih memikat pemain, yakni pemain tunggal dan pemain memilih bus serta kota.

3 dari 4 halaman

DERE Vengeance

DERE Vengeance memperkenalkan ke penggemar gim model retro 2D hardcore. Kali ini, mereka menawarkan perpaduan gameplay bercerita dan menantang. Penuh dengan teka-teki dan rintangan, game seluler offline ini menuntut keterampilan dan strategi.

Dalam gameplaynya, pemain bertemu dengan dua asisten. Pembantu awal, disebut sebagai Dev, berkomunikasi melalui teks yang ditampilkan di layar. Catatan-catatan ini secara bertahap berfungsi sebagai ringkasan misi seiring berjalannya permainan.

Asisten kedua, A.I.D.E., adalah bot percakapan yang memandu pemain melalui kontrol permainan dan memberikan bantuan dalam menavigasi lingkungan. Gim ini memiliki visual memukau dan desain suara yang imersif.

 

4 dari 4 halaman

Bus Simulator Indonesia

Bus Simulator Indonesia menawarkan pengalaman bermain game 3D yang dinamis dan imersif. Gim ini menempatkan pemain di kursi pengemudi bus.

Nantinya, pemain bisa mengambil penumpang saat melintasi kota-kota di Indonesia yang ramai. Gim ini menyediakan lingkungan yang realistis dan menarik secara visual. Hal lain adalah menangkap esensi berkendara bus melalui lanskap yang dirancang dengan rumit dan pemandangan kota yang autentik.

Dengan banyaknya pilihan, pemain dapat memilih metode kemudi yang mereka sukai. Caranya sangat mudah, yakni memiringkan ponsel cerdas mereka, mengetuk layar, atau menggunakan roda kemudi virtual.

Dari segi gameplay, Bus Simulator Indonesia memberikan pengalaman beragam yang memenuhi berbagai preferensi pemain. Pilihan memilih dari berbagai perspektif kamera, termasuk tampilan kabin yang intim, pandangan mata yang strategis, atau kamera tetap, menambah lapisan personalisasi pada perjalanan bermain gim.

Video Populer

Foto Populer