Sukses


3 Gim Single Player Teratas di Apple Arcade 2023 : Pilihan Tepat selama Liburan Akhir Tahun

Bola.com, Jakarta - Apple Arcade menawarkan lebih dari 200 gim. Di sana ada varian multiplayer maupun perseorangan. Pihak pengembang menjamin, aneka opsi tersebut bisa menghadirkan pengalaman bermain gim tanpa gangguan iklan dan in-purchase game.

Apple Arcade mulai berada di pasaran pada 19 September 2019. Layanan ini tersedia melalui tab khusus di App Store dan hanya berjalan di perangkat iOS 13, tvOS 13, iPadOS 13, dan macOS Catalina.

Gamer yang mencari pengalaman bermain tanpa henti bisa beralih ke Apple Arcade, dengan katalog gim yang sangat banyak. Sekarang, yuk lihat single player ala Apple Arcade :

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Air Twister

- Perangkat yang kompatibel: iPhone dan iPod touch dengan iOS 13.0 atau lebih baru. iPad (memerlukan iPadOS 13.0 atau lebih baru). Mac (memerlukan macOS 12.0 atau lebih baru). Apple TV (memerlukan tvOS 13.0 atau lebih baru).

- Ukuran: 3,1 GB.

Air Twister mengadu pemain melawan penjajah di alam semesta untuk menyelamatkan planet ini dari kehancuran. Disutradarai oleh pencipta legendaris, Yu Suzuki, dan dikembangkan oleh YS NET Inc, gim ini membawa pemain dalam pertarungan mendebarkan sebagai Princess Arch.

Berbekal panah dan menelusuri busur cahaya yang anggun, gamer menghadapi berbagai penyerang dalam 12 tahap permainan. Selain itu, jajaran lawan yang panjang mencakup 20 makhluk Vanguard yang berbeda, bersama dengan 10 pimpinan unik di tahap akhir.

 

3 dari 4 halaman

Fantasian

- Perangkat yang kompatibel: iPhone dan iPod touch dengan iOS 13.0 atau lebih baru. iPad (memerlukan iPadOS 13.0 atau lebih baru). Mac (memerlukan macOS 11.0 atau lebih baru). Apple TV (memerlukan tvOS 13.0 atau lebih baru).

- Ukuran: 4,5 GB.

Fantasian adalah permainan role-playing pemain tunggal yang dikembangkan Mistwalker untuk perangkat iOS melalui layanan Apple Arcade. Permainan ini dibagi menjadi dua seri; bagian pertamanya dirilis pada 2 April 2021, disusul bagian kedua pada 13 Agustus tahun yang sama.

 

4 dari 4 halaman

Sayonara Wild Hearts

- Perangkat yang kompatibel: iPhone dan iPod touch dengan iOS 13.0 atau lebih baru. iPad (memerlukan iPadOS 13.0 atau lebih baru). Mac (memerlukan macOS 13.0 atau lebih baru). Apple TV (memerlukan tvOS 13.0 atau lebih baru).

- Ukuran: 973,6 MB.

Sayonara Wild Hearts adalah satu di antara gim terbaik di Apple Arcade. Gim ini berhasil menerima ribuan ulasan positif sejak dirilis pada 2019.

Ini adalah gim aksi berbasis musik dengan mengendarai sepeda motor, papan selancar, pertarungan dansa, dan banyak lagi aktivitas seru lainnya. Judul ini juga menampilkan efek pencahayaan neon dan cerah, menambah keindahan pada visualnya.

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer